Bisnis

Gandeng Alfamart dan LDN, SiCepat Beri Kejutan Ratusan Juta Rupiah Lewat Program KEJAR POINT

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 21/10/2021 07:22 WIB

Proses pengundian program KEJAR POINT yang diwakili oleh Wiwin Dewi Herawati (SiCepat Ekspres), Raffi Ahmad (BA SiCepat Ekspres) bersama host Diaz Danar dan Anastasia Praditha Rabu (20/10/2021)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT SiCepat Ekspres Indonesia atau SiCepat terus berkolaborasi dengan berbagai pihak. Kali ini, perusahaan yang begerak di bidang jasa ekspedisi ini menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) dan PT Logitek Digital Nusantara (LDN) anak perusahaan PT Telefast Indonesia Tbk (IDX: TFAS), Grup PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS).

Adapun kerjasama yang dilakukan adalah berkolaborasi dalam program undian KEJAR POINT (Kejutan Alfamart SiCepat Point) untuk para customer yang berlangsung selama periode 16 Juli – 15 Oktober 2021.

Melalui program ini, sebanyak 30 unit sepeda motor Honda Beat CBS dan 60 unit smartphone Samsung Galaxy A01 telah diberikan kepada customer beruntung melalui proses pengundian yang telah berlangsung pada Rabu (20/10/2021).

Program KEJAR POINT (Kejutan Alfamart SiCepat Point) ini merupakan program apresiasi yang dihadirkan bagi customer yang telah melakukan drop paket SiCepat di Alfamart.

Program ini berlaku di 4.821 gerai Alfamart yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTB, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Proses pengundian program KEJAR POINT (Kejutan Alfamart SiCepat Point) ini dihadiri oleh Wiwin Dewi Herawati, selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Lie Liana selaku Public Utility Manager Alfamart, Fuad Nugraha selaku Chief Marketing Officer LDN, dan juga jajaran perwakilan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta, serta dimeriahkan oleh Raffi Ahmad dan band The Rain.

Sebanyak 90 orang customer sukses dinyatakan sebagai pemenang dan membawa pulang hadiah sepeda motor dan smartphone. Sebelumnya, selama periode program KEJAR POINT (Kejutan Alfamart SiCepat Point) berlangsung sejak Juli 2021, SiCepat juga telah membagikan 300 voucher Alfamart kepada netizen beruntung yang berhasil menjawab kuis KEJAR POINT di media sosial @sicepat_ekspres.

Proses verifikasi pemenang undian program KEJAR POINT oleh Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta Rabu (20/10/2021)

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan ucapan selamat kepada para customer yang beruntung memenangkan undian program KEJAR POINT ini. Ia berharap melalui program ini, masyarakat semakin merasakan kemudahan dengan layanan SiCepat Point yang hadir di gerai-gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

"Hingga saat ini, sudah lebih dari 5.000 SiCepat Point telah tersebar di seluruh Indonesia. Kedepannya jumlah ini diharapkan terus bertambah dan inovasi-inovasi dan kolaborasinya lainnya bisa terus kami hadirkan," kata The Kim Hai.

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengapresiasi kolaborasi ini sebagai bentuk apresiasi bagi para customer yang telah memanfaatkan fasilitas Alfamart untuk memudahkan proses pengiriman barang menggunakan layanan SiCepat Ekspres.

“Bukan hanya semakin mudah dalam mengirimkan paketnya, customer juga mendapatkan keuntungan dengan berkesempatan memenangkan hadiah. Tentu, hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik kami bagi customer Alfamart dan juga SiCepat,” terangnya.

Fuad Nugraha, Chief Marketing Officer LDN menyambut baik kolaborasi yang terjalin dengan SiCepat dan Alfamart. Dengan coverage layanan yang dimiliki oleh SiCepat dan jaringan gerai yang dimiliki oleh Alfamart, pihaknya yakin banyak kemudahan dan kenyamanan yang akan diperoleh pelanggan.

"Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi LDN, SiCepat, dan Afamart serta semakin memperluas jangkauan dalam meningkatkan solusi logistik dengan lebih mendekatkan akses pelanggan terhadap drop point SiCepat,” pungkasnya.

Untuk menggunakan layanan pengiriman/drop paket melalui Alfamart, pengirim harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui Whatsapp Business di nomor
+62811-1062-8888 dan pengguna akan diarahkan untuk memilih toko Alfamart terdekat yang kemudian akan diproses oleh Kasir Alfamart, setelah itu paket akan dijemput oleh petugas SiCepat Ekspres.

Sebagai informasi tambahan, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Dengan Slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini.

SiCepat Ekspres merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyediakan layanan logistik terintegrasi (termasuk Last-mile, Warehouse & Fulfilment, Commerce Enabler, Distribusi Online dan Logistik Jarak Jauh).

Sementara PT Logitek Digital Nusantara (“LDN”) adalah anak perusahaan dari PT Telefast Indonesia Tbk (“IDX: TFAS”), Grup PT M Cash Integrasi Tbk (“IDX: MCAS”) yang berinovasi dan mengembangkan berbagai solusi logistik.

Sebagai penambahan dari inti bisnis supply chain management induk usahanya, LDN menyediakan layanan SiCepat Klik dan SiCepat Point melalui kolaborasi strategis dengan SiCepat Ekspres Indonesia.

Adapun PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) merupakan perusahaan ritel yang didirikan sejak tahun 1989 memiliki visi menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.

Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Alfamart juga fokus untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul.

Loading...

Artikel Terkait