Nasional

Kolinlamil TNI AL Capai 2500 Dosis Serbuan Vaksin Maritim di Dua Desa Kabupaten Subang

Oleh : luska - Jum'at, 22/10/2021 15:15 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Serbuan vaksinasi covid 19 TNI AL Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) di Kabupaten Subang, Jumat (22/10) memasuki hari terakhir setelah mulai Kamis kemarin menyasar warga Desa Ciasem Baru. Hari ini, Kotama TNI AL pembina angkutan laut militer ini mengintensifkan vaksinasi COVID-19 secara massal guna mengakselerasi capaian target terwujudnya kekebalan kelompok dari penularan virus corona di wilayah Kabupaten Subang.

"Dihari kedua dan terakhir kami di Subang, kegiatan serbuan vaksinasi maritim TNI AL di Desa Sukamandijaya. Dan targetnya 1500 dosis vaksin" kata Aspotmar Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara.

Adapun Jumlah Masyarakat yang telah mendaftar dibatasi hingga 1500 Orang sesuai dosis vaksin astrazeneca dan sinovac yang dipersiapkan.

“Total Keseluruhan serbuan vaksinasi maritim TNI AL Kolinlamil 2 hari di 2 desa Kabupaten Subang mencapai 2500 orang”, jelas Komandan Satgas Serbuan vaksinasi maritim Kolinlamil TNI AL ini.

Aspotmar Panglima Kolinlamil juga menyampaikan bahwa seluruhnya masyarakat menerima vaksin. “Jumlah yang ikut kegiatan ini menunjukkan antusiasme masyarakat dalam program serbuan vaksinasi maritim ini," tutup Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara. (Lka)

TAGS : Kolinlamil

Artikel Terkait