Nasional

PNM Venture Capital Tetapkan Susunan Direksi Baru

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 23/10/2021 17:54 WIB

PT PNM Venture Capital (PNM VC), anak perusahaan dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) resmi menetapkan direksi baru pada hari Kamis, 21 Oktober 2021.

Jakarta, INDONEWS.ID - PT PNM Venture Capital (PNM VC), anak perusahaan dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) resmi menetapkan direksi baru pada hari Kamis, 21 Oktober 2021.

Pergantian tersebut sesuai nomor SK SR-660/MBU/09/2021 Keputusan Pemegang Saham PT Permodalan Nasional Madani Venture Capital tertanggal 21 Oktober 2021 yang akan melanjutkan pengurusan Perseroan.

Bersamaan dengan pergantian ini, penetapan direksi baru dan memberhentikan dengan hormat Sasono Hantarto sebagai Direktur Utama PNM VC dan Rendy Putra Jaya sebagai Direktur Bisnis PNM VC, ditetapkan sesuai SK adalah Rahfie Syaefulshaaf sebagai Direktur Utama PNM VC, dan Prasetyo Heru sebagai Direktur Bisnis PNM VC yang baru.

Sebelum diangkat menjadi Direktur Utama PNM VC, Rahfie Syaefulshaaf menjabat sebagai Executive Vice President Pengembangan dan Legal PT PNM. Mengawali karir di PNM sebagai Legal Officer pada tahun 2000, Rahfie menduduki beberapa jabatan penting di PNM, diantaranya Executive Vice President ULaMM dan Jasa Manajemen (2018-2019) dan Kepala Divisi Remedial (2018-2019).

Sedangkan Prasetyo Heru yang diangkat sebagai Direktur PNM VC, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pengelolaan dan Pengendalian Infrastruktur PNM.

Dengan adanya perubahan nomenklatur direksi baru PNM VC, susunan direksi baru PNM VC saat ini yaitu Direktur Utama Rahfie Syaefulshaaf, Direktur Bisnis Prasetyo Heru dan Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Feber Netyantaka.

 

Artikel Terkait