Bisnis

PTPN VI Sambut Kunker Direktur Holding Perkebunan

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 04/11/2021 18:51 WIB

PT Perkebunan Nusantara VI menyambut kunjungan kerja (Kunker) Direktur Pemasaran Holding Perkebunan Dwi Sutoro. Kunjungan ini berlangsung dari tanggal 02 hingga 04 November 2021.

Jambi, INDONEWS.ID - PT Perkebunan Nusantara VI menyambut kunjungan kerja (Kunker) Direktur Pemasaran Holding Perkebunan Dwi Sutoro. Kunjungan ini berlangsung dari tanggal 02 hingga 04 November 2021.

Hal ini dilihat dari laman resmi Akun Instagram @Perkebunannusantara6, yang diunggah pada Kamis (04/11/2021) sekitar 2 Jam yang lalu di postingan tersebut.

Turut hadir dalam penyambutan Direktur Pemasaran Holding Perkebunan ini di antaranya Direktur PTPN VI M Iswan Achir, SEVP Operation Eka Nugraha dan SEVP Business Support, M Zulham Rambe.

Para pejabat tinggi PTPN VI ini secara hangat menyambut langsung kedatangan sang Direktur Pemasaran Holding Perkebunan Nusantara itu.

Sebagaimana diketahui, hari pertama kunjungan Dwi Sutoro langsung menuju Kantor Pusat PTPN VI Jambi.

Kemudian, dilanjutkan dengan melihat Tangki Timbun CPO yang berlokasi di Talang Duku Jambi.

Selanjutnya, di hari kedua Dwi melakukan perjalanan dari Jambi menuju Unit Usaha di Kabupaten Batanghari yakni Perkebunan Sawit, PKS Aur Gading.

Kemudian perjalanan berlanjut menuju Unit Usaha Kayu Aro, yang berlokasi di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Bukan Cuma sekedar kunjungan dong, Direktur Pemasaran tak ketinggalan menyempatkan diri, untuk melihat secara langsung PT Mitra Kerinci Perkebunan The.

Perkebunan tersebut, yang berlokasi di Kabupaten Padang Aro Sumatra Barat.*

Artikel Terkait