Bisnis

SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Best Corporate in Pandemic Era, Ini Alasannya!

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 17/11/2021 07:35 WIB

Perusahaan Jasa Ekspedisi SiCepat Ekspres mendapatkan penghargaan Best Corporate in Pandemic Era kategori logistic and courier services Indonesia sebagai Best Corporate in Pandemic Era with Outstanding Pandemic Response Program. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada 29 Oktober 2021.

Jakarta, INDONEWS.ID - Perusahaan Jasa Ekspedisi SiCepat Ekspres mendapatkan penghargaan Best Corporate in Pandemic Era kategori logistic and courier services Indonesia sebagai Best Corporate in Pandemic Era with Outstanding Pandemic Response Program. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada 29 Oktober 2021.

Melihat jalur perkembangan perekonomian Indonesia yang ditopang oleh berbagai sektor industri yang saat ini terdampak pandemi Covid-19, melalui penghargaan ini, Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada perusahaan dari berbagai sektor industri berdasarkan kinerja perusahaan di tahun 2020 sampai 2021, yakni salah satunya kepada SiCepat Ekspres.

Berdasarkan desk research kombinasi penelitian kuantitatif dan kualitatif yang menganalisis beberapa kinerja perusahaan melalui laporan keuangan, laporan tahunan, dan laporan berkelanjutan di tahun 2020-2021, SiCepat Ekspres dinilai mampu menjadi top of mind masyarakat atas perannya sebagai perusahaan yang berhasil memiliki program penanggulangan pandemi.

Pandemic Response Program yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres Indonesia dikemas dalam suatu kegiatan yang mendukung vaksinasi dan penyaluran kebutuhan bagi tenaga kesehatan serta pasien Covid-19.

Di bulan Agustus lalu, SiCepat Ekspres bekerjasama dengan partners dalam mengirimkan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemic dan bantuan paket makanan untuk tenaga kesehatan yang bertugas di sentra vaksinasi.

Lalu, SiCepat Ekspres juga berkolaborasi mendukung Gerakan Indonesia Pasti Bisa dalam penanganan Covid-19, seperti bantuan pengiriman sembako, oxygen concentrator untuk masyarakat di Pulau Jawa dan Luar Pulau Jawa dan juga mendukung Gerakan Indonesia Pasti Bisa dalam percepatan vaksinasi di Pulau Jawa dan Medan.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan, terima kasih kepada Warta Ekonomi yang sudah memberikan penghargaan kepada PT SiCepat Ekspres Indonesia. Ia Menambahakan, penghargaan ini memotivasi pihaknya untuk terus berkomitmen memberikan inovasi pelayanan terbaik di Indonesia, serta berperan aktif untuk memenuhi kewajiban SiCepat di tengah pandemi ini.

"Kami juga melakukan dua bisnis model market expansion, yakini secara vertikal dan horizontal agar penetrasi produk dan layanan kami bisa dijangkau masyarakat luas,” kata The Kim Hai.

Artikel Terkait