Bisnis

Fokus Garap Marketing, UUS PTPN XI Gelar FGD Marketing dan Kehumasan

Oleh : Marsi Edon - Rabu, 24/11/2021 13:30 WIB

FGD Marketing dan Kehumasan PTPN XI.(Foto:Humas PTPN XI)

Jakarta, INDONEWS.ID - Unit Usaha Strategis (UUS) PTPN XI akan fokus membangun sistem marketing untuk memasarkan produk yang dimiliki.

Unit usaha Non Core Bussines yang dimiliki PTPN XI ini memiliki berbagai produk dan jasa, mulai dari workshop, property, air minum dalam kemasan (AMDK), bibit tebu, pupuk hingga produk pangan dari pisang.

" Saya berharap FGD ini dengan strategi marketing ditambah digital marketing tadi, masing-masing punya segmen baik direct maupun memanfaatkan digital. Saya percaya bahwa rekan-rekan milenial ini punya kemampuan yang luar biasa, kreatifitas yang tinggi, harapannya beberapa jam kedepan bisa merumuskan sesuatu dari workshop ini " ungkap Owen Dwi Hasudungan Gultom General Manager Unit Usaha Strategis PTPN XI, seperti dilansir media ini dari laman resmi Kementerian BUMN, Rabu,(23/11/2021)

Senada, Kepala bagian Perencanaan dan Suistanibility PTPN XI Titik W.P. berharap hasil FGD mampu memberikan dampak positif bagi UUS.

" Kita santai tetapi serius dan juga akan membahas marketing digital. Perlu kita tahu semua bahwa saat ini PTPN 11 sudah banyak mengalami perubahan sehingga secara tidak langsung kedepan akan menjadi tulang punggung dari. Kedepannya harus mendongkrak marketingnya. salah satunya adalah dengan cara workshop ini. perlu kita sadari juga jika UUS memiliki banyak produk unggulan.Kita tahu bahwa UUS ini memiliki produk-produk unggulan yang luar biasa salah satunya produknya yang ada pabriknya adalah AMDK, kompos juga produknya sangat luar biasa, tinggal kita cari market lagi. juga ada produk lainnya yang diharapkan juga dapat menjadi produk unggulan," jelas Titik.

Dalam kegiatan tersebut, PTPN XI memberikan kesempatan kepada peserta Magang PMMB di subbagian Humas sebagai bagian dari panelis FGD.*

Loading...

Artikel Terkait