Bisnis

Diresmikan, Restoran 1945 Jadi Restoran Halal Hotel Bintang 5 Pertama di Jakarta

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 25/11/2021 13:30 WIB

Ibu Jetti Rosila Hadi Vice Chairwoman Indonesia Halal Lifestyle Center bersama berfoto bersama dengan Mr. Carlos Monterde (GM Fairmont Hotel), Bapak Adi Satria (Senior Vice President Operations & Government Relations for Indonesia and Malaysia of Accor Group), dan Ibu Rima Dwi Permata Sari - Kepala Divisi Bank Syariah Indonesia

Jakarta, INDONEWS.ID - Fairmont Jakarta menyelenggarakan acara peresmian Restoran 1945 sebagai restoran hotel bintang 5 pertama di Jakarta yang memiliki sertifikat halal pada Kamis, 25 November 2021.

1945 adalah sebuah restoran inovatif yang menjual makanan tradisional Indonesia sebagai masakan gourmet yang berada di Hotel Fairmount Jakarta.

Dengan tajuk "Celebration of Halal Lifestyle", peresmian ini berkonsep unik menggabungkan food dan modest fashion, dengan berkolaborasi bersama JENAHARA, brand modest fashion ternama di Indonesia.

Acara dihadiri secara langsung oleh Carlos Monterde - General Manager Fairmont Hotel, Adi Satria- Senior Vice President Operations & Government Relations for Indonesia and Malaysia of Accor, Jetti Rosila Hadi-Vice Chairwoman Indonesia Halal Lifestyle Center.

Hadir pula Jenahara Nasution - Founder JENAHARA, Rima Dwi Permata Sari - Kepala Divisi BSI , dan juga dihadiri secara online oleh Muti Arinta Wati -Ketua LPOM MUI, dan Bapak Ngatari -Wakil Direktur I BSI.

Dalam kesempatan itu, Senior Vice President Operations & Government Relations for Indonesia and Malaysia of Accor Adi Satria mengatakan ke depan halal lifestyle menjadi tren yang paling dicari, terutama untuk masyarakat Muslim.

"Restoran kebanggan kami, 1945 yang memiliki tema unik, diharapkan dengan tersertifikasi halal dapat memberikan pilihan pelayanan terbaik bagi masyarakat Muslim Indonesia, dengan menyajikan makanan halal bergaya elegan," kata Adi Satria.

Vice Chairwoman IHLC, Ibu Jetti R Hadi bersama SPV Accor Group Hotels Adi Satria membuka acara peresmian Restoran Halal 1945 di Fairmont Hotel Senayan

Sementara itu, Vice Chairwoman Indonesia Halal Lifestyle Center Jetti Rosila Hadi mengatakan gaya hidup halal bukan hanya milik kaum Muslim saja, namun juga bagi seluruh umat manusia.

"Halal lifestyle menjadi pilihan yang sangat baik untuk seluruh masyarakat secara universal karena halal adalah jaminan kualitas yang baik. Terutama untuk makanan, dengan 1945 telah bersertifikat halal memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Muslim Indonesia", Jetii Rosila Hadi.

"BSI turut berbahagia atas tersertifikasinya restoran 1945 menjadi restoran halal di hotel bintang 5 pertama di Jakarta. Upaya ini merupakan bukti komitmen dan partisipasi aktif Fairmont dalam mendukung halal lifestyle. BSI siap berpartisipasi secara global dengan berkolaborasi bersama Fairmont Jakarta dalam pengembangan ekosistem halal di Indonesia," Bapak Ngatari Wakil Direktur 1 BSI.

Acara peresmian Restoran Halal 1945 di Fairmont Hotel Senayan dibuka oleh Vice Chairwoman IHLC, Ibu Jetti R Hadi bersama SPV Accor Group Hotels Adi Satria.

Acara dilanjutkan dengan fashion show dari JENAHARA yang bertema "Metanoya Volume 3", dan kemudian diakhir dengan adanya makan siang bersama tamu undangan dan awak media.*

Artikel Terkait