Daerah

BJB Kota Bogor Serahkan CSR Rp 106 Juta Lebih untuk Sentra Kuliner Malabar

Oleh : indonews - Jum'at, 26/11/2021 16:59 WIB

Kepala Cabang BJB Kota Bogor, M. Aditya Wiradarma menyerahkan bantuan CSR kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Kamis (25/11/2021). (Foto: Indonews/Yopi)

Bogor, INDONEWS. ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mendapat bantuan CSR sebesar Rp 106 juta lebih dari Bank Jawa Barat dan Banten (BJB). Bantuan tersebut diperuntukkan bagi pembuatan Tembok Penahan Tanah (TPT) 100 meter di lokasi sentra kuliner Malabar di Kecamatan Bogor Tengah.

Penyerahan bantuan secara langsung dilakukan Kepala Cabang BJB Kota Bogor, M. Aditya Wiradarma kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Kamis (25/11/2021).

Pada kesempatan itu, Bima Arya juga menyaksikan penandatanganan berita acara penyerahan antara Kepala Cabang BJB Kota Bogor, M. Aditya Wiradarma kepada Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid.

Kepala Cabang BJB Kota Bogor, M. Aditya Wiradarma menyatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk dukungan untuk membantu perkembangan perekonomian masyarakat di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, khususnya di Malabar.

“Ini insiasi dari Pak Camat untuk mengembangkan perekonomian di daerah Bogor Tengah, utamanya Malabar. Kalau itu baik untuk masyarakat, kami sebagai perusahaan yang menginginkan perekonomian berkembang di tengah pandemi ini Insya Allah kita dukung,” kata Aditya.

Camat  Bogor Tengah, Abdul Wahid menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan CSR BJB untuk mendukung pembangunan sentra kuliner Malabar guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pada tahap pertama, di sentra kuliner Malabar telah dibangun 36 unit dan tahap kedua yang sedang berproses dibangun sebanyak 32 unit. Total akan ada 113 unit yang dibangun bekerjasama dengan pihak Mayora. Untuk sistem pembayaran di sentra kuliner Malabar menggandeng pihak BJB.

“Alhamdulillah dengan bantuan CSR ini bisa mempercepat proses pembangunan yang ada di sana dan mudah-mudahan ke depan, tepatnya bulan Desember 2021 pembangunan tahap dua bisa selesai,” harapnya. (yopi)

Artikel Terkait