https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Bisnis

Dukung Program Jakarta Langit Biru, PT JIEP Kolaborasi Hijaukan Kawasan Industri

Oleh : very - Sabtu, 27/11/2021 17:23 WIB

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) berkolaborasi dengan para tenant (penyewa) melakukan penghijauan di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (27/11). (Foto: Beritajakarta.id)

Jakarta, INDONEWS.ID -- PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) berkolaborasi dengan para tenant (penyewa) melakukan penghijauan di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (27/11).

Kegiatan penanaman pohon itu mengusung tema "Ayo Menanam: Peduli Lingkungan, Hijaukan Kawasan". Ada sebanyak 200 pohon yang ditanam di Jalan Rawa Sumur, Cakung, Jakarta Timur.

Direktur Keuangan PT JIEP, Arief Adhi Sanjaya mengatakan, kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian dari upaya mendukung program Jakarta Langit Biru melalui penghijauan kawasan.

"Ada sekitar 100 tenant terlibat dalam kegiatan penanaman pohon ini. Ratusan pohon yang ditanam ini terdiri dari pohon tabebuya pink dan kuning, serta ketapang kencana," ujarnya, Sabtu (27/11).

Arief menjelaskan, semakin banyak pohon yang ditanam akan memberikan pengaruh positif bagi kualitas udara di Jakarta. Sebelumnya, area ini masih kosong dan dapat difungsikan sebagai ruang terbuka hijau (RTH).

"Selain untuk resapan air, tentu memberikan keteduhan dan udara lebih bersih di Kawasan Industri Pulogadung. Sebagai elemen dari Provinsi DKI Jakarta kami berusaha mendukung setiap upaya Pemprov DKI dalam perbaikan kualitas udara di Jakarta," ujarnya, seperti dikutip beritajakarta, id.

Aksi penanaman pohon tersebut dapat juga menjadi sarana mempererat silaturahmi dengan para tenant di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 ini.

"Kami ingin pertemuan yang punya makna dan manfaat. Jadi, selain mengakrabkan diri dengan tenant sebagai suatu komunitas yang produktif kita juga melakukan penghijauan kawasan. Harapannya, kita bisa berkolaborasi lebih baik lagi dengan para tenant," pungkasnya. ***

 

 

Loading...

Artikel Terkait