Nasional

Ketua MPR Bamsoet Kecelakaan Saat Jadi Navigator Pembalap Sean Gelael di Meikarta, Begini Kondisinya

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 27/11/2021 20:15 WIB

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Bambang Soesatyo (Bamsoet)berpose di depan mobil yang penyok akibat kecelakaan saat menjadi navigator pembalap nasional Sean Gelael tandem dalam Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, 27-28 November 2021.

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) kecelakaan saat menjadi navigator pembalap nasional Sean Gelael tandem dalam Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, 27-28 November 2021.

Berdasarkan video yang beredar do media sosial, mobil reli yang ditumpangi Bamsoet dan Sean sempat terpelanting sebanyak tiga kali sebelum akhirnya berhenti di tepi jalur reli.

Kecelakaan itu pun membuat sejumlah bagian mobil reli yang ditumpangi Bamsoet dan Sean hancur. Kerusakan paling parah terlihat di bagian belakang mobil, di mana bodi penyok dan kaca pecah.

Bamsoet dan Sean selamat dari insiden kecelakaan maut tersebut. Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu pun bersyukur begitu keluar dari mobil pascainsiden kecelakaan maut itu.

"Alhamdulilah, saya dan Sean aman," kata Bamsoet dalam video yang beredar, Sabtu (27/11).*

Artikel Terkait