Gaya Hidup

Sunmori PTPN VI, Mengejar Matahari Candi Muaro Jambi

Oleh : indonews - Minggu, 28/11/2021 21:04 WIB

Jambi, INDONEWS.ID - Akhir pekan ini, Minggu (28/11/21) Sunmori PTPN VI jajal lintas bantas Kota Jambi dan Candi. Mempererat silaturahmi, jadi agenda yang tak terlepas dari sunmori.

Menikmati udara pagi, terasa sangat dinikmati rombongan yang berangkat sejak pukul 06.00 Wib itu. Objek wisata Candi Muaro Jambi menjadi titik Sunmori.

Agenda Sunmori PTPN VI Jambi ini, turut diikuti Sekretaris Perusahaan dan para jajaran sekretariat perusahaan hingga perkebunan.

Selain menikmati keindahan dan kekayaan Pariwisata Jambi, Sunmori PTPN VI Jambi ini juga mendukung geliat wisata. Yang mana pandemi lalu, membuat wisatawan anjlok ke wisata tersebut.

Di lapangan, kegiatan ini di mulai dengan mengunjungi wisata Candi Muaro Jambi, sekitar Pukul 07.00 wib seraya menyeruput jamuan kopi di Pondok Kopi kawasan tempat wisata kebanggaan Muaro Jambi itu.

Suasana suka riang dan kekompakan pun terjalin, ditengah kegiatan tersebut. Satu persatu mereka saling bercerita, seraya menikmati keindahan di pagi itu.

Apalagi, saat ini Candi Muaro Jambi juga merupakan salah satu Pariwisata di Jambi, yang tengah di lirik menjadi destinasi wisata nasional. Teranyar, percandian ini sudah di lirik oleh Menteri Pariwisata dan sedang di dorong anggota DPR RI untung menjadi tempat wisata nasional.

Selain Candi Muaro Jambi, rombongan biker Sunmori PTPN VI juga mengelilingi Sungai Batanghari, sambil menikmati keindahan Gentala Arasy, dari pinggiran sungai.

Lagi-lagi kekompakan dan rasa kekeluargaan para pegawai sekretariat PTPN VI, menyeruak dengan berhiaskan canda dan gurauan antar sesamanya.

Rute sunmori sendiri melintasi Jambi Seberang, yang berada dekat aliran Sungai Batanghari. Jika sebelumnya melintas Aur Duri II, rombongan melintasi Aur Duri I.

Rute melintasi Gentala Arasy, lanjut ke Danau Sipin yang belakangan juga mengeliat.

Terakhir, kegiatan ini di akhiri dengan sarapan pagi, sambil menikmati alam dan Sungai Batanghari dari balik keindahan Ancol kota Jambi itu.*

Loading...

Artikel Terkait