https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Nasional

MIPI Bakal Terbitkan Jurnal Ilmiah Ilmu Pemerintahan, Ini Alamat Bagi yang Ingin Berlangganan

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 01/12/2021 15:44 WIB

Dewan Redaksi dan Pengurus Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) bertemu untuk membahas jurnal ilmiah ilmu pemerintahan yang akan diterbitkan tahun 2022.

Jakarta, INDONEWS.ID - Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) menggelar pertemuan guna membahas rencana penerbitan jurnal ilmiah bidang ilmu pemerintahan yang dipimpin oleh mantan Sekjend MIPI selaku pengurus MIPI Pusat Andy Ramses M pada hari ini Rabu (1/12/21).

Pertemuan ini merupakan bagian dari persiapan dalam rangka penerbitan perdana Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Pemerintahan oleh pengurus MIPI.
Nantinya, jurnal ilmu pemerintahan akan menjadi referensi bagi kepala daerah mapun pejabat pemerintahan dalam melaksanakan tugasnya meningkatkan kesejahtaraan masyarakat Indonesia.

Pempinpin Redaksi Indonews.id selaku anggota Pengurus MIPI Pusat, Asri Hadoi mengatakan rencananya, jurnal ilmu pemerintahaan ini akan mulai diterbitkan pada 2020 mendatang.

"Duduk sebagai Dewan Pengarah Redaksi Jurnal Ilmu Pemerintahaan ini adalah Guru Besar Ilmu Pemerintahan Prof Dr. M. Ryaas Rasyid. Sedangkan Mitra Bestari ada dari berbagai kampus seperti Prof Miftah Thoha (UGM), Prof Muchlis Hamdi (IPDN), Prof Ramlan Surbakti (UNAIR)," beber Dosen Senior IPDN ini.

Kepada media ini, Asri Hadi menyambut baik rencana MIPI menerbitakn jurnal ilmiah Ilmu Pemerintahan ini. Menurutnya, manfaat baik yang sangat dirasakan oleh aparat pemerintahan dan para pemerhati masalah Pemerintahan di Indonesia.

“Bagi mereka yang ingin berlangganan Jurnal Ilmu Pemerintahan dapat menghubungi sekretariat MIPI di Kampus IPDN Jalan Ampera raya,Cilandak Timur.Jakarta Selatan.kode pos 12560,” kata Asri Hadi.*

Loading...

Artikel Terkait