Gaya Hidup

Sambut Hari Ibu 2021, TJSS SMA Teladan Jakarta Gelar Sejumlah Kegiatan

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 15/12/2021 17:37 WIB

Alumnus SMA Teladan Jakarta selaku Pemred Indonews.id, Drs. Asri Hadi, MA

Jakarta, INDONEWS.ID - Asri Hadi, salah satu alumnus Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Jakarta atau yang dikenal SMA Teladan Jakarta menyampaikan bahwa almatater tercinta akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun ini.

Sosok yang merupakan Pemimpin Redaksi Indonews.id dan Dosen Senior Institut Pemerinthaan Dalam Negeri (IPDN) itu mengajak segenap alumni turut serta dalam memeriahkan acara ini. Alumnus angkatan 76 ini mengatakan meminta alumni untuk mengajak serta suami atau istri, anak cucu, bahkan mantu.

"Saya mengajak alumni lintas angkatan SMA negeri 3 TELADAN Jakarta ikut memeriahkan kegiatan ini. Dan ini bisa diikuti oleh seluruh keluarga besar alumni SMAN 3 Teladan Jakarta, anak, cucu dan mantu boleh ikut," kata Asri Hadi di Jakarta, Rabu (15/12/21).

Untuk diketahui, kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ibu ini akan berlangsung di pada Minggu 19 Desember 2021 jam 06.30 hingga 09.00 WIB bertempat di Depan Gedung Ex Gedung Equity, SCBD.

Adapun kegiatan yang digelar oleh Teladan Jalan Senam Sehat (TJSS) ini antara lain Jalan Pagi, Poco Poco, Line Dance. Selain itu, alumni juga diperbolehkan untuk mengikuti lomba Video TikTok.

Batas waktu penerimaan video lomba TikTok sendiri diundur sampai dengan 21 Desember 2021.

Hadir sebagai instruktur line dance adalah Mr. ROF. Peserta dibolehkan menggenakan bress code bebas + selendang pinggang.

Oh ya, jangan lupa pakai masker dan tetap patuhi prokes ya!*

Loading...

Artikel Terkait