Bisnis

Sinergi Bangun Perusahaan, Dekom Holding PTPN III Kunjungi PTPN VI dan PT MAI

Oleh : very - Jum'at, 17/12/2021 18:29 WIB

Dewan Komisaris

Jambi, INDONEWS. ID ---- Dalam rangka pengawasan kinerja Holding Perkebunan, Dewan Komisaris Holding PT Perkebunan Nusantara III (persero) holding melaksanakan kunjungan kerja ke PT Mendahara Agro Jaya Industri di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi, Kamis (16/12/2021).

Dewan Komisaris Holding Akmal Bakti Pulungan turut didampingi oleh 3 personel Komite Audit yaitu, Bahry Efendi, Jones Batara, dan Suka Adi. Juga didampingi oleh Direktur PT PN VI M Ishwan Achir, Sevp Ops Eka Nugraha, Komisaris PT MAI Irjen Pol (Purn) DRS Bambang Suparsono, Komisaris PTBK, Susilo; Corcec Ahmedy Akbar, dan jajaran lainnya.

Kunjungan kerja Dewan Komisaris Holding PT PN 3 (Persero) Perkebunan disambut antusias Direktur dua anak perusahaan PT MAI dan PT BK, Andy Fauzi Siregar di Kantor PT MAI di Kabupaten Tanjabtim.

Akmal Bakti Pulungan mengatakan dengan kunjungan kerja di PT PN VI, Holding Perkebunan  mampu mendapatkan informasi maupun masukan dalam mengambil kebijakan ke depan.

Lebih lanjut, Dewan Komisaris mengharapkan jajaran pimpinan di masing-masing bagian mampu bersinergi dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu Andy Fauzi Siregar menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya kepada Dewan  Komisaris Holding beserta rombongan. Ia mengharapkan kedatangan tersebut dapat membawa perubahan bagi  perusahaan dan mendapat pencerahan untuk bekal dan ilmu kepada karyawan maupun pimpinan di PTMAI maupun PTPN VI.

Dalam Kunjungan tersebut Dekom Holding melihat langsung di lapangan dalam rangka evaluasi kerja baik di kebun dan yang lainya. “Dan memberikan pencerahan  agar dapat membina kekompakan dengan rasa kekeluargaan dan bersinergi untuk membangun perusahaan,” ujar Akmal Bakti Pulungan. (MJAMILMILE)

Artikel Terkait