Pojok Istana

Ucapkan Selamat Natal 2021, Ini Pesan Jokowi untuk Umat Nasrani

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 25/12/2021 16:45 WIB

Presiden Jokowi (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan ucapan selamat Natal 2021 untuk seluruh umat Kristen dan Katolik di Indonesia. Dalam pesannya, Jokowi menyoroti perayaan Natal yang digelar dalam keterbatasan akibat pandemi Covid-19 yang tak berkesudahan.

"Hampir dua tahun pandemi membekap kehidupan kita, dua tahun pula saudara-saudaraku umat Kristiani melalui Hari Natal dalam keterbatasan itu," tulis Jokowi dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @jokowi, Sabtu (25/12/2021).

Kendati demikian, Presiden Jokowi berharap, kondisi yang serba terbatas ini tidak mengurangi kehangatan dalam perayaan Natal.

"Saya berharap pandemi tidak mengurangi kegembiraan dan keceriaan Anda semua merayakan Natal bersama orang-orang tersayang," ucapnya.

Adapun, pada momen libur Natal tahun ini, arus pelaku perjalanan domestik terpantau tak begitu ramai daripada 2020 lalu.

Seperti yang disampaikan oleh Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan, jumlah penumpang di Terminal Lebak Bulus terbilang normal pada hari libur Natal, Sabtu ini.*

 

Artikel Terkait