Gaya Hidup

Joglo Beer Gelar Nobar Final Piala AFF dan Bonus Rp12 Miliar dari Jokowi

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 29/12/2021 13:27 WIB

Potret Joglo Beer dan screenshot video Jokowi janjikan bonus 12 Miliar untuk Timnas Indonesia

Jakarta, INDONEWS.ID - Joglo Beer, sebuah anak usaha Joglo Grup milik mantan Pereli legendaris Rio Sarwono akan menggelar nonton bareng (nobar) leg pertama final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia kontra Thailand malam nanti.

Sebagaimana diketahui, leg pertama final Piala AFF 2020 antara Tim Garuda menghadapi Thailand akan berlangsung
di Stadion Nasional Singapura, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan pertarungan tersebut dengan konsep outdoor, dipersilahkan datang ke Jl. Madrasah No.14, RT.7/RW.6, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

"Ayo dukung Timnas Indonesia taklukan Thailand di leg pertama final piala AFF 2021 bareng teman-teman pecinta Tim Garuda dari Joglo Beer. Nikmati nobar dengan konsep outdoor," kata pemilik Media Indonews.id ini Jakarta, Selasa (29/12/21).

Menariknya, jelang bergulirnya leg pertama laga final piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia Vs Indonesia kontra Thailand, di waktu bersamaan beredar video Jokowi menyampaikan pesan untuk seluruh pemain Timnas Indonesia.

Dalam video singkat itu, Presiden Jokowi menjanjikan bonus sebesar Rp12 Miliar untuk para pemain. Syaratnya asalkan menang.

“Pertarungan nanti malam antara Timnas Indonesia melawan Thailand. Kita semua ingin, rakyat Indonesia ingin agar nanti tim kita tim indonesia tarung habis-habisan, kerja mati-matian dan kita semua berharap kita lah yang menjadi pemenang. Jadi juara dan sudah kita siapkan bonus Rp 12 Miliar untuk seluruh pemain. Ini biar tambah semangat para pemain,” kata Jokowi dalam video singkat tersebut.

"Prediksi skor, mau saya menang. Keinginan kita menang, keinginan rakyat menang. Skor itu berapa pun tidak apa-apa, yang paling penting menang,” sambungnya.

Usut punya usut, sebenarnya tahun 2016 lalu, Kala itu Presiden Joko Widodo meminta pemain tim nasional Indonesia bermain habis-habisan menghadapi Thailand pada leg kedua final Piala AFF.

Dalam rilis Biro Pers, Presiden Ganjar bonus Rp12 miliar bila tim asuhan Alfred Riedl memenangi Piala AFF 2016.

"Kami semua ingin nanti tim Indonesia kerja mati-matian, dan kami harap kitalah yang jadi pemenang. Jadi juara," kata Jokowi dalam jumpa pers di Istana Bogor, Sabtu, 17 Desember 2016 silam.*

Loading...

Artikel Terkait