Gaya Hidup

Keren! Produk Ini Diklaim Jadi Rahasia Wajah Awet Muda bagi Perempuan Indonesia

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 29/12/2021 22:05 WIB

Y.O.U Golden Age Refining Serum (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Siapa sih yang tak ingin wajahnya tampak selalu awet muda? Hampir semua menginginkan punya wajah awet muda. Pasti kita pernah bertemu dengan seseorang yang kita sangka usianya masih muda, namun kenyataannya dia lebih tua dari yang kita terka. Tapi, ada juga kejadian sebaliknya.

Ada yang bilang, gaya berbusana juga mempengaruhi penampilan. Namun, bukankah tampilan lebih muda tak hanya dari apa yang kita kenakan? Jadi mau menggunakan apapun selalu tampak lebih awet muda. Apa ini artinya kita menolak tua? Tentu tidak. Hal ini merupakan langkah kita untuk tetap berusaha menjaga kesehatan dan penampilan yang ada.

Mengapa seseorang tampak lebih tua dibandingkan usianya? Pertama adalah faktor genetik. Ada yang orang tuanya tampak lebih muda dibandingkan usianya. Bahkan banyak juga yang menyangka adik kakak padahal ibu dan anak. Faktor kedua adalah asupan nutrisi di dalam tubuh.

Kalau terbiasa hanya konsumsi makanan junk food dan minuman manis tentunya akan mempengaruhi kondisi tubuh. Stres juga mempengaruhi penampilan. Seseorang yang sering stres akan lebih cepat muncul guratan-guratan halus di wajah yang membuat usia tampak lebih tua.

Lalu apa yang harus dilakukan agar wajah awet muda? Pertama-tama, hindari paparan sinar matahari secara langsung. Termasuk pekerja lapangan yang paling rentan terkena paparan sinar matahari. Masih ada banyak orang yang abai dan tak peduli seberapa lama paparan sinar matahari menerpa wajahnya.

Padahal, paparan sinar matahari yang berlebihan ini menimbulkan flek hitam dan juga mempengaruhi kondisi wajah. Oleh karena itu, lebih baik mulai rajin menggunakan sunscreen agar wajah lebih terlindungi dari paparan sinar matahari.

Menggunakan skincare yang bantu menjaga elastisitas kulit juga penting. Salah satu brand kecantikan lokal, Y.O.U Beauty, mengeluarkan produk yang tepat agar kulit wajah tampak awet muda. Terutama Y.O.U Golden Age Refining Serum yang dinobatkan sebagai produk favorit anti aging serum di Indonesia berdasarkan hasil survey dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Produk serum ini hadir sejak Januari 2021 dan merupakan rangkaian Y.O.U Age Series. Kemasan serum ini tampak mewah dan elegan karena perpaduan coklat tua dan warna emas. Apalagi kemasannya terbuat dari botol kaca sehingga kemasan mewah tampak terlihat.

Produk ini mengandung punica granatum extract, sodium hylaronate, agave tequilana leaf extract, jojoba seed oil, achillea millefolium extract dan akilea milefolium ekstrak. Semua kandungan di produk ini tentunya memiliki kandungan yang membuat kulit tampak lebih awet muda.

Punica granatum extract misalnya, mengandung buah delima yang membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan. Adanya ekstrak daun seribu di serum ini ternyata mampu mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit.

Kemasan produk ini penutupnya menggunakan pipet yang memudahkan untuk mengambil serum. Cara menggunakannya pun mudah. Pertama-tama pastikan wajah dan juga tangan dalam keadaan bersih sehingga hasilnya pun lebih optimal.

Kemudian aplikasikan 1-2 tetes serum di wajah. Oleskan di wajah secara merata dan kemudian pijat wajah perlahan-lahan. Memijat wajah ini merupakan cara juga agar serum bisa terserah dengan baik dan peredaran darah pun lebih lancar.

Produk kecantikan ini memiliki tekstur yang mudah terserap oleh kulit wajah. Dan tak ada kesan lengket sama sekali. Selain itu pun ringan di wajah dan tak membuat kulit jadi mengkilap. Hal ini membuat siapa saja mudah jatuh cinta dengan Y.O.U Age Refining Serum pada pemakaian pertama.

Lalu, kapan waktu yang tepat menggunakan Y.O.U Golden Age Refining Serum ini? Penggunaan sehari dua kali yakni saat pagi hari dan malam hari untuk hasil maksimal. Namun untuk hasil lebih maksimal bisa menggunakan rangkaian Y.O.U Golden Age sehingga kulit wajah tampak lebih muda.

Ada beberapa produk Y.O.U Beauty selain Y.O.U Golden Age Refining Serum untuk anti aging yakni : Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

Jadi, bagaimana, ada yang sudah tertarik mencoba rangkaian Y.O.U Golden Age ini?

Loading...

Artikel Terkait