Bisnis

Dirut PT JIEP Raih Penghargaan `The Best Indonesia Leaders II 2021`

Oleh : very - Kamis, 30/12/2021 11:03 WIB

Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi Mangaweang, meraih penghargaan sebagai ‘The Best Indonesia Leaders - II – 2021’ dalam ajang Indonesia Leaders Award - II - 2021. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi Mangaweang, meraih penghargaan sebagai ‘The Best Indonesia Leaders - II – 2021’ dalam ajang Indonesia Leaders Award - II - 2021 yang diselenggarakan secara daring oleh Majalah Economic Review pada Kamis (23/12).

Penghargaan yang diraih tersebut untuk kategori ‘President Director sektor State Owned Enterprises Company’.

 

Dalam sambutannya Landi menyampaikan apresiasinya kepada Economic Review dan seluruh dewan juri atas penghargaan yang diterimanya tersebut.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari upaya transformasi organisasi dan bisnis yang dijalankan bersama manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung dalam menghadapi era disrupsi serta tantangan bisnis secara global,” ujar Landi.

Penghargaan tersebut, katanya, sekaligus menjadi sebuah penyemangat dalam memacu kembali kinerja perusahaan untuk dapat mencapai visi untuk menjadi pengembang kawasan modern terintegrasi bertaraf internasional dan berwawasan lingkungan. ***

 

Artikel Terkait