https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Daerah

Polda Kepri Sebagai Barometer Polri Dalam Keterbukaan Informasi Publik

Oleh : luska - Minggu, 02/01/2022 12:40 WIB

Batam, INDONEWS.ID – Pada Tahun 2021 pada tahapan monev Polda Kepri mendapatkan Badan Publik Informatif, Kategori Informatif merupakan Kategori yang capaian nya paling tinggi, Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau Ir. Endra Mayendra, M.Si., CFrA., IPM,. CCMs., Pada saat kegiatan Rilis Akhir Tahun Polda Kepri pada Jumat tanggal 31 Desember 2021 yang lalu, di Graha Lancang Kuning Polda Kepri. Sabtu (1/1/2022).

"Berdasarkan dari Monev kami, Polda Kepri pada tahun 2021 mendapatkan Kategori Badan Publik Informatif, Kategori ini merupakan capaian tertinggi dan yang luar biasanya capaian ini melebihi capaian daripada Polri sendiri, saya sampaikan bahwa Polri pada tahun 2021, pada saat dilakukan Monev kategori nya masih kurang Informatif, sehingga apa yang di capai oleh Polda Kepri ini bisa menjadi Inspirasi bagi Polda-polda yang lain bahkan bisa menjadi Barometer bagi Polri terkait Keterbukaan informasi". Ungkap Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau Ir. Endra Mayendra, M.Si., CFrA., IPM,. CCMs.

"Harapan Kami kedepannya keterbukaan informasi tidak hanya ada di Polda saja, tetapi juga di Satker-satker dibawahnya dan Polres-polres,  pada tahun 2022 nanti kami akan melakukan Monev pada Polres dijajaran Polda Kepri, karena jika kita berbicara terkait dengan Keterbukaan Informasi, kita tidak hanya berbicara kepentingan pihak lainnya tetapi kita juga berbicara terkait dengan kebutuhan kita". Ujar Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau Ir. Endra Mayendra, M.Si., CFrA., IPM,. CCMs.

"Seperti acara Rilis Akhir Tahun yang dilaksanakan ini, kegiatan ini sebagai bentuk keterbukaan informasi, dan Instansi lainnya belum ada saya lihat kegiatan seperti ini dan baru Polda Kepri yang menginisiasi ini, dengan kegiatan ini masyarakat dapat menilai kinerja kita". Jelas Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau Ir. Endra Mayendra, M.Si., CFrA., IPM,. CCMs.

"Pada intinya kami menyambut Positif kegiatan yang dilakukan oleh Polda Kepri khususnya Keterbukaan informasi dan kami harapkan Polda Kepri dapat mempertahankan ataupun dapat meningkatkan lagi terkait dengan Keterbukaan Informasi di Instansi nya maupun di Satker-satker yang ada di Daerah". Tutup Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau Ir. Endra Mayendra, M.Si., CFrA., IPM,. CCMs.

Sementara Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., saat dikonfirmasi tentang  capaian Polda Kepri sebagai badan publik Informatif mengatakan "Semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan lagi pemberian Informasi yang tepat, cepat, transparan, dan akuntabel kepada Masyarakat". Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (Lka)

 

Loading...
TAGS : Polda Kepri

Artikel Terkait