Bisnis

Hebat! Tutup Tahun 2021, PTPN Holding Raih Penghargaan Bergengsi

Oleh : Marsi Edon - Selasa, 04/01/2022 09:01 WIB

Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara meraih Pengahargaan The Best Employee Human Capital Team of The Year

Jakarta, INDONEWS.ID - Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara meraih Pengahargaan The Best Employee Human Capital Team of The Year dalam ajang Penganugerahan Human Capital dan Performance Award 2021 yang diikuti oleh BUMN, BUMD dan perusahaan Swasta. Ajang tersebut mengangkat tema Accelerating Corporate Value Through Human Capital for The Next Normal.

Direktur SDM PTPN III Seger Budiarjo mengatakan penghargaan tersebut merupakan pencapaian terbaik khususnya Divisi SDM Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) di penghujung tahun 2021 lalu.

“Capaian ini merupakan apresiasi dari upaya Transformasi berkelanjutan yang terus menerus dilakukan oleh PTPN Group termasuk inisiatif peningkatan SDM yang menjadi pondasi dalam perubahan pola dan strategi holding,” ujar Seger dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (3/1/2021).

Human Capital & Performance Award 2021 ini diikuti oleh sekitar 400 perusahaan BUMN, BUMD, dan Swasta yang menjadi nominasi. Dewan juri bersama tim penyelanggara telah menyaring, menyeleksi, mengevaluasi kinerja maupun Human Capital and Performance dari perusahaan-perusahaan tersebut.

Dan hanya sekitar 40 perusahaan yang memenuhi syarat yang diundang untuk memberikan presentasi maupun wawancaranya. Kemudian sebanyak 30 perusahaan BUMN, BUMD dan Swasta yang terpilih oleh dewan juri sebagai pemenang.

Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri Human Capital & Performance Award 2021 dalam proses penjurian, bahwa perusahaan-perusahaan tersebut dinilai telah mengimplementasikan Human Capital, inovasi dan tranformasi digital dalam melakukan Transformasi Bisnis yang dijalankan perusahaan sehingga dapat bertahan dan memberikan pelayanan yang prima untuk customer di seluruh Indonesia.*

Loading...

Artikel Terkait