Gaya Hidup

Berisikan Mantan Atlit Tinju, Skuad DPRD Siap Bungkam Kesebelasan Gubernur

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 06/01/2022 13:29 WIB

Skuad DPRD diisi mantan Atlit Tinju

Jambi, INDONEWS.ID - Perayaan Hari Ulang Tahun Jambi ke-65 semakin marak khususnya setelah pembukaan Gubernur Jambi Cup 2022, Rabu (06/12/2022).

Pembukaan Gubernur Jambi Cup 2022 di Stadion Tri Lomba Juang KONI bakal menjadi ajang unjuk kemampuan kesebelasan. Khususnya duel legislatif dan eksekutif dalam laga eksebisi, tentunya tak kalah menarik.

Pasalnya, demi memenangkan laga bintang tersebut, salah satu kesebelasan menebar psy war jelang laga.

Terpantau, Skuad yang dikapteni oleh Edi Purwanto itu gencar melakukan latihan ekstra. Tak tanggung-tanggung, pada pertandingan esok Skuad anggota dewan itu, berisikan mantan atlit tinju dan optimis menang.

Hal itu, tampak dari video kesebelasan DPRD Provinsi Jambi berdurasi 4 detik, sebut optimis cetak gol hattrick.

"Tiga kosong, untuk Pemda Jambi," ucap kesebelasan DPRD Provinsi Jambi, Rabu (05/01/2022).

Selanjutnya, prediksi itu diperkuat saat kesebelasan Edi Purwanto lakukan latihan pada Rabu, (05/01/2022) sore.

Benar saja, hal ini dijelaskan oleh Samsul Riduan, gelandang kesebelasan para anggota dewan itu, yang juga mantan atlit tinju.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Sarolangun itu menjelaskan, skuadnya telah lakukan pertandingan persahabatan, alias cek ombak melawan salah satu tim sepakbola ternama di Jambi.

"Sore ini, kami sudah latihan ekstra. Tadi, kita cek ombak melawan salah satu klub bola tersohor di Jambi. Alhasil, pertandingan imbang skor 2-2," ungkapnya.

Mantan Atlit Tinju Jadi Gelandang

Selanjutnya, Ia menjelaskan bila laga menghadapi kesebelasan gubernur, skuad DPRD berisikan para penyerang handal. Diantaranya, Edi Purwanto, Rusdi, H Kamal dan Rocky Candra.

Sementara, untuk posisi pertahanan alias bek, berisikan Akmaluddin, Izhar Madjid dan M Hairil. Lalu, untuk penjaga gawang alias Kiper akan di isi oleh Apriditio dan Zubir Dahlan.

Tak kalah mengerikan, mantan atlit tinju ini bakal mengisi posisi gelandang, bersama rekannya Fadli Sudria, Ibnu Sina dan Supriyanto.

"Dan masih ada lagi, pemain andalan DPRD siap bertanding besok. Pada sore ini, sengaja tidak keluarkan. Supaya, pada pertandingan besok jadi surprise," tegasnya.

Terakhir, hal ini juga di akui oleh salah satu Bek Kesebelasan DPRD Provinsi Jambi, Izhar Majid. Pria yang akrab dengan sapaan Montok ini, juga optimis menaklukkan skuad Pemprov Jambi.

"Mantap." ungkap Izhar Majid, melalui pesan WhatsAppnya.

Dari informasi yang awak media himpun, pada pertandingan besok Gubernur Jambi, Al Haris tercatat sebagai Striker. Sementara, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, menjadi gelandang bersama para Kepala OPD lingkup Pemprov.*(Erwin Majam)

 

Loading...

Artikel Terkait