https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Pojok Istana

Hari Ini, Jokowi Resmikan Bendungan Bintang Bano di NTB

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 14/01/2022 13:03 WIB

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tiba di helipad Bendungan Bintang Bano, NTB.

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo akan meresmikan Bendungan Bintang Bano di Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat, 14 Januari 2022.

Berdasarkan keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi bersama rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah.

Jokowi menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, dan lepas landas sekitar pukul 09.25 Wita.

Setibanya di helipad Bendungan Bintang Bano, Kabupaten Sumbawa Barat, Jokowi akan langsung menuju lokasi peresmian. Jokowi juga diagendakan untuk meninjau langsung fasilitas bendungan tersebut.

Usai melaksanakan salat Jumat, Presiden dan rombongan akan kembali ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid dengan menggunakan helikopter.

Setibanya di bandara tersebut, Kepala Negara akan lepas landas kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kabupaten Sumbawa Barat antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Sebelumnya, pada Kamis 13 Januari 2022, Jokowi juga telah meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan sebagai akses masuk ke Provinsi Nusa Tenggara Barat bagi penonton dan peserta MotoGP Mandalika 2022.

Jokowi meninjau beberapa fasilitas di antaranya adalah pos pemeriksaan suhu dan kartu kewaspadaan kesehatan elektronik atau e-HAC.

Selain itu, Jokowi juga telah meninjau kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika dan sejumlah fasilitas pendukung yang ada di KEK Mandalika.

Loading...

Artikel Terkait