Bisnis

Coffee Morning PTPN VI bersama Direktur Mandiri Inhealth

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 16/01/2022 19:59 WIB

Board of Management PTPN VI dan Direktur Mandiri Inhealth menggelar coffee morning bersama di ruang cockpit.

Jambi, INDONEWS.ID – Belum lama ini, Board of Management PTPN VI dan Direktur Mandiri Inhealth menggealar coffee morning bersama di ruang cockpit.

Banyak hal yang dibahas dalam Coffee morning antara Board of Management PTPN VI bersama Direktur Mandiri Inhealth ini. Salah satunya yakni, soal kerjasama di bidang asuransi dan kesehatan.

Hal ini dilihat dalam unggahan akun Instagram Resmi PTPN VI di @Ptperkebunannusantara6, belum lama ini.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan, bahwa pertemuan tersebut yakni terkait kerjasama di bidang asuransi dan kesehatan.

Selanjutnya, mengingat memiliki ribuan karyawan, PTPN VI pun menyambut baik kerjasama tersebut. betapa tidak, dengan jumlah sekitar 5 ribu karyawan, tentu hal ini mendapat respon positif bagi PTPN VI.

Apalagi, selama ini PTPN VI selalu kompak dan terus menjaga kesejahteraan karyawanannya, hingga peduli terhadap sesama. Tak ayal, hal ini disambut baik oleh pihak management.

“Pada pertemuan ini banyak hal Positif yang dibahas, salah satunya yaitu kerjasama di bidang asuransi kesehatan. Tentunya PTPN VI menyambut baik usulan kerjasama di bidang kesehatan ini, mengingat saat ini PTPN VI memiliki tenaga kerja lebih dari 5.000 karyawan.” Demikian tulis akun Instagram perusahaan BUMN itu.

Loading...

Artikel Terkait