Daerah

Geger! Mobil Patwal Polda Jambi Kecelakaan Beruntun

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 19/01/2022 14:15 WIB

Lakalantas kembali terjadi di jalan Jambi, Rabu (19/1/2022) pagi. Mobil Patwal Dirlantas Polda Jambi terlibat kecelakaan beruntun.

Jakarta, INDONEWS.ID - Lakalantas kembali terjadi di jalan Jambi, Rabu (19/1/2022) pagi. Mobil Patwal Dirlantas Polda Jambi terlibat kecelakaan beruntun.

Tabrakan maut antara mobil Patroli Pengawal (Patwal) dengan Nissan Grand Livina, dan 1 unit motor CBR. Ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini kerap terjadi kecelakaan di Provinsi Jambi. Bahkan tidak sedikit yang menelan korban jiwa. Dari travel dan truk yang menelan 6 korban tewas.

Kali ini terjadi kecelakaan di jalan H Agus Salim, tepatnya berada di depan Gedung Olah Seni (GOS) Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (19/1/2022) pagi.

"Iya bang, kecelakaan mobil polisi. Yang bawa motor kondisinya parah, tergeletak," kata Wawan.

Dalam pantauan awak media di lokasi, bagian depan mobil Patwal Diltantas Polda Jambi ringsek. Sedangkan bodi belakang mobil Grand Livina rusak, ban mobil belakang tampak miring.

Selain itu, motor CBR tersebut tampak tergeletak di lokasi kejadian, hancur bagian sisi kiri. Sampai berita ini di turun kan, belum ada keterangan resmi.

Pun demikian, awak media ini terus mencari informasi lengkapnya mengenai peristiwa kecelakaan tersebut.*(Erwin Majam)

Artikel Terkait