Nasional

Ayo Ikut! KBRI Nairobi Gelar Webinar Promosikan Neraca Perdagangan Kenya-Indonesia Besok

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 25/01/2022 18:34 WIB

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Nairobi (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan neraca perdagangan antara Indonesia dan Kenya, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Nairobi terus mendorong inisiatif baru.

Kali ini, KBRI Nairobi menggandeng Bright Indonesia, (sebuah konsultan berbasis di Indonesia - spesialis dalam pengembangan akses pasar internasional) menyelenggarakan sebuah Live Webinar bertajuk "Bussines Forum Kenya-Indonesia".

"Acara ini bertujuan untuk melibatkan pebisnis Kenya yang tertarik untuk melihat pasar Indonesia dan membantu mereka menemukan peluang bisnis," demikian bunyi undangan yang diterima Indonews.id, Selasa (25/1/22) sore.

Adapun yang akan hadir memberikan sambutannya dalam webinar ini di antaranya Amb. Macharia Kamau, CBS selaku Principal Secretary in the Ministry of Foreign Affairs Kenya dan H. E. Dr. Mohamad Hery Saripudin selaku Duta Besar RI untuk Kenya.

Sementara hadir sebagai pembicara adalah Andi Fachri selaku Executive Director at Specialty Coffee Association Indonesia dan Dr. Yono Reksoprodjo selaku Vice President of Sintesa Group.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Rabu, 26 Januari 2022. Waktu: 14:00 – 16:00 (Waktu Indonesia bagian barat).

Bagi yang berminat dan tertarik untuk memberikan perspektifnya dalam kegiatan ini dapat mengakses link webinar:
https://zoom.us/j/91576269416?pwd=dEdWODhEUDIrNkJ5WGVzVmpacFFVQT09 atau ID Webinar: 915 7626 9416
Kode Sandi: 260122.*

Artikel Terkait