https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Gaya Hidup

Dilepas Dani Sarwono, Sejumlah Mantan Pereli Ikuti Touring Art Kea Sports Club ke Carita, Banten

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 29/01/2022 17:07 WIB

Mantan pereli selaku Ketua Safety IMI Pusat, Dani Sarwono melepas peserta Touring Art Kea Sports Club ke Carita, Anyer pada Sabtu 29 Januari 2022.

Jakarta, INDONEWS.ID - Mantan pereli selaku Ketua Safety IMI Pusat, Dani Sarwono melepas peserta Touring Art Kea Sports Club ke Carita, Anyer pada Sabtu 29 Januari 2022.

Perserta dilepas dari halaman Rumah Sarwono di Jalan Raya Pasar Minggu KM 18,2, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.00 pagi.

Sebanyak 145 motor ikut berpartisipasi dalam tour kali ini. Sejumlah mantan pereli juga ikut dalam tour tahunan ini antara lain Nuri Salmun, Yayan Saptawan, Arie Hermanto dan Albert Donovan.

Selain kegiatan touring, setibanya di Anyer, para peserta juga akan melaksanakan kegiatan sosial di daerah Carita.

Touring yang digelar dalam rangka ulang tahun Art Kea Sports Club ini menampilkan beragam brand/merek motor.

Peserta yang mengikuti tour selama dua sejak 29 hingga 30 Januari ini dibagi dalam beberapa group. Hal ini untuk tetap menghindari terjadinya kerumunan.

Diketahui, peserta touring akan bermalam di penginapan kawasan pantai Carita dan besok akan kembali ke Jakarta.*

Loading...

Artikel Terkait