Nasional

Sore Ini, Menko Marves Luhut Pandjaitan Hadiri Forum Pemimpin Inspiratif GMKI dan GAMKI

Oleh : very - Jum'at, 18/02/2022 11:57 WIB

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi RI, Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. akan dijadwalkan hadir dalam Forum Pemimpin Inspiratif yang digagas oleh Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID --- Sore ini, Jumat (18/2/2022), Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi RI, Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. akan dijadwalkan hadir dalam Forum Pemimpin Inspiratif yang digagas oleh Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI).

Dalam pertemuan virtual tersebut, Menko Marves Luhut Pandjaitan akan menyampaikan pengalaman dan pemikirannya kepada seluruh peserta yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

"Forum Pemimpin Inspiratif adalah wadah atau ruang bagi pemimpin-pemimpin Indonesia untuk berbagi tentang kisah perjalanan hidup dan gagasan kepada para peserta Forum yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia," kata Sahat Martin Philip Sinurat, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GAMKI, di Jakarta, Jumat, 18 Februari 2022.

Menurut Sahat, pengalaman dan gagasan inspiratif ini diharapkan dapat memotivasi serta menginspirasi para peserta Forum terkhusus anggota GMKI dan GAMKI di seluruh Indonesia dapat terinspirasi untuk mengembangkan diri dan menyiapkan diri menjadi pemimpin yang baik di bidangnya masing-masing.

"GMKI dan GAMKI berkomitmen untuk dapat mempersiapkan dan menghadirkan generasi pemimpin yang dapat berkontribusi bagi masa depan Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Forum Pemimpin Inspiratif juga sudah menghadirkan Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia pada Podcast Seri perdana yang membawakan topik "Dari Aktivis, Pengusaha, Menjadi Menteri Berprestasi".

Dalam Forum Pemimpin Inspiratif Seri #2 ini, Menko Marves, Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, akan menjadi pembicara dengan topik "Dari Prajurit Tangguh, Pengusaha Sukses, Menjadi Menteri Terpercaya".

"Hadirnya para pembicara nasional dengan topik yang inspiratif ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan wawasan bagi peserta yang merupakan para pemimpin muda di daerahnya masing-masing," kata Jefri Gultom, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) GMKI.

Jefri menyampaikan, Forum Pemimpin Inspiratif yang digagas oleh PP GMKI dan DPP GAMKI akan diadakan secara rutin setiap satu bulan sekali dengan mengundang tokoh-tokoh Nasional yang inspiratif.

"Kami mengajak teman-teman generasi muda untuk dapat bergabung dalam Forum Pemimpin Inspiratif sehingga kita dapat saling berjejaring dan berkolaborasi membangun Indonesia bersama-sama," pungkas Jefri.

Forum Pemimpin Inspiratif Seri #2 akan dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Februari 2022 jam 17.30 WIB - selesai. Para peserta yang ingin bergabung di dalam kegiatan ini dapat mengikuti melalui aplikasi Zoom dengan Meeting ID: 88392590099 dan Passcode: Inspiratif. Untuk informasi dan pendaftaran dapat melalui Narahubung Alfons (0813-3836-3442) dan Denny (0878-8586-9368). ***

Artikel Terkait