Nasional

Dampingi Menkes Vaksinasi Booster di Rumah Sarwono, Pemred Asri Hadi Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Oleh : Mancik - Sabtu, 19/02/2022 16:50 WIB

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi saat dampingi Menkes Budi Gunadi Sadikin kegiatan vaksinasi Booster di Rumah Sarwono.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, mengujungi kegiatan vaksinasi Booster di Rumah Sarwono, Jakarta Selatan. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan atas inisiatif Rumah Sarwono untuk membantu masyarakat mendapat vaksin ketiga yakni vaksin Booster.

Pada kesempatan tersebut, Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi langsung mendampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin yang memantau jalannya kegiatan vaksinasi. Pemred Asri Hadi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan Covid-19.

"Kegiatan vaksinasi ini kita laksanakan untuk meningkatkan daya tubuh dari ancaman dan bahaya Covid-19 yang masih hingga saat ini," kata Asri Hadi disela-sela kegiatan vaksinasi, Jakarta, Sabtu,(19/02/2022)

Disela-sela kegiatan vaksinasi, Asri Hadi memastikan bahwa, penyelenggaraan vaksinasi tetap mengacu pada protokol kesehatan pemerintah. Hal ini penting untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Asri Hadi juga menekankan, varian omicron masih mengancam setiap orang. Karena itu, ia mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah.

"Kita tidak boleh lengah dengan protokol kesehatan, setiap hari harus tetap gunakan masker untuk menekan penularan Covid-19," tutupnya.*

Artikel Terkait