Nasional

Himbau Patuhi Prokes, Koramil 06/Setiabudi Bersama 3 Pilar Patroli Gabungan Keliling Kampung

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 23/02/2022 13:54 WIB

Dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan, Tiga Pilar kecamatan Setiabudi (Koramil 06/Setiabudi, Polsek Setiabudi dan Sat Pol PP Kec. Setiabudi) melaksanakan kegiatan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Setiabudi Rabu, (23/2/22).

Jakarta, INDONEWS.ID – Dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan, Tiga Pilar kecamatan Setiabudi (Koramil 06/Setiabudi, Polsek Setiabudi dan Sat Pol PP Kec. Setiabudi) melaksanakan kegiatan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Setiabudi Rabu, (23/2/22).

Patroli gabungan Tiga Pilar Kecamatan Setiabudi kali ini dilaksanakan di RW. 02 & RW. 04, Kel. Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Petugas gabungan melakukan pengawasan di lokasi yang sering dijadikan ajang nongkrong/berkumpul oleh masyarakat.

Pada kegiatan ini, petugas dengan menggunakan pendekatan yang humanis memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry saat ditemui di tempat terpisah mengatakan "kegiatan patroli ini, selain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif juga guna menghimbau warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19", kata Danramil.

Pada kesempatan itu, Danramil tak lupa mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga metabolisme tubuh agar tidak terkena penyebaran virus corona.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada warga yang telah disiplin dalam menerapkan prokes dan tetap jaga kesehatan. Sebab untuk keluar dari masa pandemi masih membutuhkan waktu yang lama dalam penanganan dan untuk mengurangi kasus Covid-19 adalah atas peran masyarakat dan petugas,” pungkas Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry.

Artikel Terkait