Nasional

Perebutkan Piala Komjen Ahwil Luthan, Pemred Asri Hadi Dukung Charity Golf Tournamen 53 Tahun Pengabdian AKPOL I-68 Dharma

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 19/03/2022 19:37 WIB

Spanduk Charity Golf Tournamen 53 Tahun Pengabdian AKPOL I-68 Dharma, Mantan Kapolri Jendral Polisi Purnawirawan (Purn.) Bambang Hendarso Danuri, Pemred Asri Hadi dan Komjen Pol (Purn) Ahwil Luthan (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi Media Indonews.id, Drs. Asri Hadi menyampikan dukungannya terhadap pergelaran Charity Golf Tournament 53 Tahun Pengabdian AKPOL I-68 Dharma yang berlangsung pada Minggu (20/3/22).

"Mewakili jajaran redaksi dan menajemen Indonews.id, saya menyampaikan dukungan terhadap pergelaran Charity Golf Tournament 53 Tahun Pengabdian AKPOL I-68 Dharma," kata Asri Hadi di Jakarta, Sabtu (19/3/22).

Sosok yang merupakan dosen senior Institut Pemerintahaan Dalam Negeri (IPDN) itu berharap agar kegiatan yang memperebutkan piala Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Purnawirawan Drs. Ahwil Luthan itu dapat berjalan lancar.

"Semoga kegiatan yang memperebutkan piala Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Purnawirawan Drs. Ahwil Luthan ini dapat berjalan lancar," harap Asri Hadi, sosok yang telah lama bersahabat dengan Ahwil Luthan itu.

Untuk diketahui, Paguyuban Alumni Angkatan Polisi (Akpol) I-68 Dharma akan menggelar Charity Golf Tournament 53 Tahun Pengabdian AKPOL I-68 Dharma pada Minggu (20/3/22).

Kegiatan yang akan berlangsung di Gunung Geulis Golf ini akan memperebutkan piala Komisaris Jenderal Polisi Purnawirawan (Komjen Pol. Purn.) Drs. Ahwil Loethan SH. MBA. MM selaku Ketua Paguyuban alumni Akpol I-68 Dharma.

Acara yang akan dimulai jam 07.00 pagi Waktu Indonesia Barat (WIB) ini akan dibuka oleh mantan Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Purnawirawan (Purn.) Bambang Hendarso Danuri.

Dari informasi yang diperoleh, pergelaran acara ini mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti perusahaan swasta maupun peruhaan BUMN.*

Artikel Terkait