Gaya Hidup

SI.SE.SA Grand Opening Boutique Ke 17 di Cirebon

Oleh : Marsi Edon - Selasa, 22/03/2022 12:17 WIB

Pioneer busana muslim syar’i di Indonesia, Si.Se.Sa Grand Opening butik ke 17 di Cirebon.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pioneer busana muslim syar’i di Indonesia, Si.Se.Sa Grand Opening butik ke 17 di Cirebon. Dalam acara event ini, Si.Se.Sa juga menampilkan mini fashion show berjumlah 35 koleksi sekaligus memberikan informasi alamat baru Butik yaitu di Jl Tuparev No. 168 Cirebon.

"Pada event ini, Si.Se.Sa menampilkan mini fashion show berjumlah 35 koleksi. Dress dengan potongan cutting loose di padu padankan dengan khimar ciri khas Si.Se.Sa. Tidak hanya dress dan khimar, Si.Se.Sa juga menyediakan berbagai aksesoris pendamping seperti : tas, scarf, sunglasses, jam tangan, dan bros untuk memperlengkap pilihan berbusana bagi pecinta syar’i,” kata Senaz Nasansia, Head of Finance & Marcomm SiSeSa, Sabtu (19/3/2022).

Pada kesempatan grand opening Boutique Cirebon ini dihadiri oleh owner sendiri, yaitu Ibu Merry Pramono.

Acara dimulai dari sesi registrasi yang tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan ketat, dengan di selenggarakannya Event Grand Opening Boutique Cirebon yang merupakan perpindahan lokasi dari Jl Dr Mangunkusumo No.28 menjadi ke Jl Tuparev No. 168.

"Diharapkan Si.Se.Sa Lovers yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya menjadi lebih nyaman berbelanja, dan event ini dapat menjadi wadah silahturahmi Si.Se.Sa. Lovers,” Ungkap Senaz.

Melihat demand yang semakin tinggi di Cirebon, juga kebutuhan dan tren busana syar’i yang semakin meningkat, Si.Se.Sa. tentunya selalu siap dan terdepan untuk menjawab kebutuhan tersebut.
Pilihan untuk pindah lokasi juga melewati proses analisa yang mendetail, konsiderasi lokasi strategis serta kenyamanan bagi pangsa pasar busana muslim syar’i untuk berbelanja.

Dengan kehadiran para owners sebagai salah satu antusias dengan dibukanya butik baru di awal tahun 2022, juga untuk mengobati kekangenan para Authorized resellers dan juga sisesalovers yang sudah lama tidak berjumpa sehubungan dengan situasi global (pandemic).

Si.Se.Sa merupakan brand busana syar’i dengan konsep deluxe and ready to wear. Nama Si.Se.Sa diambil dari penggalan nama ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera yang berdiri pada tahun 2011.
Si.Se.Sa merupakan pioneer busana muslim syar’i di Indonesia, dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin dan elegan, sehingga tercipta tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”.

Si.Se.Sa selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syar’i semakin dicintai oleh para muslimah ataupun pecinta fashion syar’i. Sebagai tambahan, Si.Se.Sa merupakan satu-satu nya Muslim Fashion Brand yang secara legal bekerjasama dan diakui oleh Swarovski Austria. Dalam perjalanannya, Si.Se.Sa selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original.

Si.Se.Sa juga aktif mengikuti perhelatan fashion show besar dalam negeri dan luar negeri. Dalam perjalanan Si.Se.Sa sebagai fashion brand muslim tahun 2011, Si.Se.Sa dinobatkan menjadi satu-satunya muslim fashion brand dari Indonesia yang menjadi co-branding partner dengan Swarovski Austria.*

Loading...

Artikel Terkait