Gaya Hidup

Alumni SMA Negeri 3 Jakarta Lintas Angkatan Kembali Gelar Reuni: Ajang Makan, Kumpul dan Bernostalgia Bareng

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 30/03/2022 19:28 WIB

Panitia Acara Evo, Asri Hadi serrta Dade yang merupakan sponsor acara (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Seru! Ini adalah kata yang tepat menggambarkan suasana acara makan siang bareng para alumni Sekolah Menengah Atas atau SMA Negeri 3 Teladan Jakarta.

Momen tersebut berlangsung di @Vadeva Kemang, Jakarta Selatan hari ini, 30 Maret 2022. Acara temu kangen lintas angkatan SMAN 3 Jakarta ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

Panitia yang mengoordinir acara berharap dari pertemuan ini bisa meningkatkan kerjasama antar alumni. Sebagaimana diketahui, SMAN 3 Jakarta ini dulunya terkenal sebagai sekolah teladan.

Para alumninya banyak yang berhasil dan menjadi tokoh-tokoh nasional, baik itu di pemerintahan maupun menjadi pengusaha papan atas di republik ini.

"Kali ini, sponsor utama dari acara reuni lintas angkatan ini adalah Dade," ujar Asri Hadi, Bendahara Asosiasi Media Digital Indonesia.

Asri Hadi menyebut, pria dengan nama beken Ir. Aditya Sambudhi Thaib itu merupakan pengusaha Batu Bara di Kalimantan yang tingkat perkawasan dan sosialnya terbilang tinggi.

Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta lintas angkatan: Ir. Aditya Sambudhi Thaib atau Dade selaku Sponsor acara, Fenny selaku Pengelola Cafe Vadeva Kemang Timur, Asri Hadi

Dalam kegiatan ini, Dade membeli semua produk kuliner alumni SMA 3 untuk kemudian disajikan untuk dimakan bersama di Cafe Vadeva Kemang Timur, Jakarta Selatan. Para pengelola dari Cafe Vadeva Kemang adalah para alumni SMAN 3 Teladan Jakarta  lintas angkatan.

"Anak tentara ini hatinya mulia. Ia senang membantu UKM. Sebelumnya, para alumni diajak makan gratis bakmi ayam pewe," tutur Asri Hadi.

Acara ini berlangsung meriah dan semarak dan seru. Kendati demikian, reuni silaturahmi ini berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang ketat. 

"Kita menyantap juga ayam geprek sambal korek (AGS), Ayam Geprek Sambal Ijo (AGSI) dan Ayam Geprek Moza (AGM). Sembari diiringi organ tunggal," imbuh sosok yang juga merupakan Dewan Redaksi Bulir.id ini.

Alumni SMAN 3 Jakarta lintas angkatan: Asri Hadi bersama Disya Nabila, sedang menyelesaikan skripsinya tentang sindikat pengedar narkoba internasional 

Dari pantaun media di lokasi, makan dan kumpul serta nyenyong bareng-bareng diliput juga oleh Editor, Majalah MATRA, Hariankami dan Indonews.id.

Tampak hadir dari angkatan tahun 60an seperti Prof Miranda Goeltom sampai ke angkatan muda lulusan SMA 3 Jakarta yang tahun 2000an seperti Disya Nabila angkatan 2018. 

Disya Nabila sedang menyelesaikan skripsinya tentang sindikat pengedar narkoba internasional yang menjadikan Indonesia sebagai pasarnya.

Reuni SMA 3 Jakarta, merupakan kegiatan jalin silaturahmi kenang kebersamaan. Salam sehat dan salam erat untuk semua.*

 

Loading...

Artikel Terkait