Metropolitan

Penyanyi Marsel Siahaan Ikut Vaksinasi Booster di Rumah Sarwono

Oleh : Mancik - Kamis, 31/03/2022 09:52 WIB

Pemred Indonews.id, Asri Hadi,Rio Sarwono ,Marsel Siahaan dan keluarganya saat kegiatan vaksinasi booster di Rumah Sarwono, Kamis,(31/03/2022).(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Penyanyi profesional, Marsel Siahaan bersama keluarga mengikuti kegiatan vaksinasi booster di Rumah Sarwono. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh Rumah Sarwono. Jakarta, Kamis,(31/03/2022)

Diketahui, Rumah Sarwono melaksanakan program vaksinasi booster dalam rangka mendukung program pemerintah mencegah penularan Covid-19 di masyarakat. Dimana pemerintah saat ini telah mendorong masyarakat umum mengikuti vaksinasi booster sebagai vaksin penguat.

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi yang hadir dalam kegiatan vaksinasi ini mengatakan, masyarakat umum sangat antusias mengikuti program vaksinasi booster di Rumah Sarwono, Jakarta Selatan.

"Kita melihat, masyarakat cukup antusias datang ikut vaksinasi booster di Rumah Sarowono ini," katanya.

Selain itu, ia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi booster di Rumah Sarwono tetap mengikuti standar protokol kesehatan pemerintah. Hal ini penting dalam rangka mencegah penularan virus selama kegiatan vaksinasi.

Dosen senior IPDN ini berharap, masyarakat tetap aktif menerapkan protokol kesehatan setelah menerima vaksin booster. Penerapan protokol kesehatan tidak lain dengan tujuan mengurangi penularan virus di tengah masyarakat.*

Artikel Terkait