Nasional

Aktris Maudy Ayunda Mengaku Terhormat Usai Ditunjuk Jadi Jubir Presidensi G20

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 31/03/2022 22:30 WIB

Aktris Maudy Ayunda menjadi tim juru bicara (Jubir) pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar membanggakan kembali datang dari aktris ternama, Maudy Ayunda. Saat ini, Maudy telah dipercaya untuk menjadi bagian dari tim juru bicara (Jubir) pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

Informasi membanggakan tersebut disampaikan langsung oleh Maudy dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Maudy mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah memberi pidato di sebuah podium.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Menteri Komunikasi dan Informatika, Bapak Johnny G. Plate, yang telah mengenalkan saya sebagai bagian tim juru bicara (Jubir) pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia,” kata Maudy Ayunda dikutip Kamis, 31 Maret 2022.

Maudy merasa sangat terhormat karena diberi kepercayaan untuk menyebarkan informasi terkait presidensi G20 Indonesia. Maudy mengajak masyarakat Indonesia dan dunia untuk menyukseskan G20.

“Saya merasa terhormat, dipercaya menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait presidensi G20 Indonesia. Kita ingin seluruh masyarakat Indonesia dan dunia, aktif berpartisipasi menyukseskan perhelatan besar ini,” kata Maudy.

Maudy merasa, ini merupakan momentum bersejarah. Menurut Maudy, ini merupakan kesempatan Indonesia untuk mendorong dunia agar bersama-sama mengatasi tantangan ekonomi global.

“Dan saya merasa senang. Ini momentum bersejarah, ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih dan bersama-sama atasi tantangan ekonomi global,” kata Maudy.*

Loading...

Artikel Terkait