Nasional

Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan Berdebat di TV Usai Mundur dari Peradi

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 15/04/2022 14:56 WIB

Otto Hasibuan dan Hotman Paris Hutapea

Jakarta, INDONEWS.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengajukan pengunduran diri dari organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang dipimpin Otto Hasibuan.

Hotman pun mengimbau kepada stasiun televisi swasta untuk mengundang dirinya dan Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan untuk berdiskusi secata positif dan kekeluargaan tentang etika seorang advokat.

"Imbauan kepada stasiun televisi di seluruh Indonesia apakah Anda berkenan mengundang Otto Hasibuan Ketua Umim Peradi dan Hotman Paris untuk berkenan berdiskusi secara positif dan kekeluargaan," kata Hotman dikutip dari video Instagramnya, Jumat (15/4/2022).

"Tentang apakah salah seseorang yang kebetulan seorang advokat tapi juga memiliki puluhan klub, puluhan restoran yang menyedikan tempat berdansa. Apakah salah orang tersebut berdansa walaupun kebetulan seorang advokat," imbuhnya.

Hotman pun melanjutkan bahwa perdebatannya dengan Ketum Peradi Otto Hasibuan itu membahas apakah seorang advokat salah jika mengendari Lamborghini dan diliput media massa.

"Apakah salah advocat yang mengendarai Lamborghini yang kebetulan dimuat media massa. apakah salah. Saya berterima kasih kalau ada stasiun televisi yang mengundang," imbuhnya.*

Artikel Terkait