Nasional

Lanal Palembang Adakan Pembinaan dan Pelatihan dengan Tema Professional Mental Attitude

Oleh : luska - Selasa, 19/04/2022 17:16 WIB

Palembang, INDONEWS.ID - Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko S.E., M. Tr. Hanla menginisiasi Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan bagi Seluruh Personil Lanal Palembang, dengan mengangkat Tema "Professional Mental Attitude" yang di laksanakan di ruang Aula SMB II Mako Lanal Palembang.

Dengan mengundang Nara sumber/Instruktur Pelatihan Bpk. Triwandy Jumidal Djamal S.Sos, CRGP, QWP.,  (Founder Triwandy & Friend, Profesional Trainer & Ketua Yayasan Cinta)

Dalam sambutannya Danlanal Palembang menyampaikan bahwa tujuan beliau berinisiatif mengadakan kegiatan seperti ini ialah untuk menambah wawasan serta pemahaman anggota Lanal Palembang tentang pentingnya Profesionalitas, Mental dan Attitude yang positif dalam melaksanakan Tugas sehari hari dan diharapkan pengetahuan yg diperoleh selama mengikuti pelatihan ini dapat memberikan kontribusi positif di dalam kehidupan kedinasan maupun saat bersosialisasi di masyarakat.

Diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Palembang serta anggota Jalasenastri Cab.5 Korcab lll DJA l dan Pengurus PPAL Sumsel.
Penyelenggaraan kegiatan seperti ini merupakan suatu bentuk implementasi terhadap Perintah Harian Kepala Staff TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M, yakni, Agar membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh. (Lka)

 

Artikel Terkait