Nasional

Libur Lebaran Tanpa Harga Naik, Cek Penginapan Royal Nusantara PTPN VI Kerinci

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 25/04/2022 17:14 WIB

Jambi, INDONEWS.ID - Hari Raya Idul Fitri 1443 H tak lama lagi. Libur lebaran pengen jalan-jalan ke Kerinci, tapi mau penginapan hemat atau tanpa kenaikan harga? Cek paket penginapan di Royal Nusantara

Lebaran kali ini, bakal lebih semarak dari 2 tahun terakhir, pasca pandemi. Tak lagi ketat, tapi tetap jaga protokol kesehatan selama liburan.

Liburan ke Bumi Sakti Alam Kerinci, masih menjadi pilihan terbaik. Selain panorama alam yang indah dan sejuk, Kerinci memiliki banyak pilihan tempat wisata. Apalagi, banyak objek wisata di Kerinci terus berbenah untuk menarik pengunjung.

Salah satunya, Royal Nusantara di PTPN VI yang menawarkan tempat wisata berkonsep alam. Areal Agrowisata Royal Nusantara, menyediakan guest house dan cottage

Royal Nusantara sendiri berlokasi di PTPN VI Jalan Lintas Sungai Penuh-Padang, Bedeng Delapan, Kayu Aro.

“Royal Nusantara Kayu Aro, siap menampung wisata dan mereka yang pulang kampung,” ungkap Anton Hilman, Senin (25/4/2022) siang.

Wisata ke Royal Nusantara, sambung Anton, semakin lengkap dengan pembenahan wisata di Kerinci yang terus semakin menarik pengunjung.

Ia menyebutkan Rawa Bento, Aroma Peco, Air Panas Semurup dan Air Terjun Telun berasap yang merupakan spot wisata dekat Royal Nusantara. Belum lagi, objek wisata yang baru.

“Ada juga Danau Belibis yang baru. Kalau Kayu Aro, masih panorama alam. Masih hiking,” katanya.

Belum lagi bagi wisatawan yang hobi mendaki gunung, Royal Nusantara merupakan pilihan terbaik lantaran dekat dengan kaki Gunung Kerinci.

Menariknya, penginapan Royal Nusantara tak menaikkan harga seperti halnya penginapan lain saat musim liburan.

“Normal saja,” katanya.

Meski tak membuat paket atau promo khusus, namun ternyata Royal Nusantara sudah dipesan oleh pengunjung. Meski begitu, ada menu yang menarik tentunya.

“Untuk lebaran, tidak ada. Namun untuk menu baru, kita ada. Gami, sambal khas kalimantan,” katanya. Sambal khas kalimantan, asal Bontang itu menjadi pilihan menarik karena sesuai dengan wilayah pengunungan.

Nah, sudah siap berlibur di Kerinci? Datang dan pesan segera Royal Nusantara.*(ERwin Majam)

Loading...

Artikel Terkait