Daerah

Adian Napitupulu Salurkan 70 Ton Beras Bagi Pengurus PDIP di Kabupaten Bogor

Oleh : indonews - Senin, 25/04/2022 23:24 WIB

Anggota DPR RI, Komisi Vll dari Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu menyalurkan 70 ton beras sebagai bingkisan ramadhan untuk jajaran pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Bogor. (Foto: Ist)

Bogor, INDONEWS. ID - Anggota DPR RI, Komisi Vll dari Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu menyalurkan 70 ton beras sebagai bingkisan ramadhan untuk jajaran pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Bogor.

Bantuan ini berasal dari Ketua DPR, Puan Maharani dan Adian Napitupulu kepada jajaran Pengurus di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (Kabupaten), Pengurus Anak Cabang (Kecamatan), Pengurus Ranting Partai dan Pengurus Anak Ranting dan sayap partai di Kabupaten Bogor.

Bingkisan Ramadan ini diberikan Adian Napitupulu langsung melalui Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor untuk kemudian disebarkan ke PAC, Ranting, Anak Ranting dan sayap partai berlambang banteng itu.

Hadir di kegiatan Senin, 25 April 2022 ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan, Sekertaris PDI Perjuangan, Bambang Gunawan serta segenap pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bogor.

Salah satu pengurus PAC Mega Mendung yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor, Haji Slamet mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Terima kasih kepada mbak Puan dan bang Adian Napitupulu atas bingkisan ramadhan ini. Kami akan salurkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Mega Mendung dan sekitarnya," kata Slamet.

Bingkisan Ramadan menurut Adian, merupakan perhatiannya  untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadan dan Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara saudara kita," kata Adian yang terpilih menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan Jabar V, Kabupaten Bogor.

Antivis 98 ini bercerita, pandemi Covid-19 telah membawa dampak penurunan kesejahteraan masyarakat, sehingga dalam masa sulit ini, kepedulian dan gotong royong diyakini menjadi kunci keberhasilan dalam melewati masa sulit.

Tak lupa Adian menitipkan salam Puan Maharani untuk seluruh pengurus di setiap tingkatan di Kabupaten Bogor.

"Semoga bapak dan ibu dan semua pengurus dan kader banteng selalu diberi kesehatan," kata Adian. (yopi)

 

Loading...

Artikel Terkait