Gaya Hidup

Ingin Nonton Marvel Exhibition Terbesar di Asia Tenggara, Buruan Dapatkan Tiketnya Mulai Hari Ini

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 30/04/2022 08:14 WIB

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia

Jakarta, INDONEWS.ID - Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, akan dibuka untuk umum pada tanggal 21 Mei hingga 3 September 2022 di City Hall, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta.

Pengunjung dapat menikmati berbagai cerita terbaik Marvel Studios yang pernah dirilis selama satu dekade terakhir, serta menyaksikan secara dekat koleksi lengkap original movie props, kostum, dan concept art yang diambil dari film-film Marvel pilihan. Pameran ini akan menampilkan lebih dari 60 original movie props di area seluas hampir 2,000 meter persegi.

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan secara imersif para Super Heroes ikonik Marvel seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Wandavision, Guardians of The Galaxy, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga serial terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas menarik yang terinspirasi oleh Marvel selama periode pameran.

Tiket untuk Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dapat dibeli secara online melalui Tiket.com, maupun secara offline di loket tiket di PIM 1 (Ground Floor) dan PIM 3 (dekat Redemption Counter di Lantai 2) mulai dari tanggal 12 Mei 2022 atau tanggal lain yang akan ditentukan oleh pihak penyelenggara dan The Walt Disney Company Southeast Asia.

Tiket juga bisa dibeli secara langsung di booth acara roadshow yang akan berlangsung di beberapa mal di area JABODETABEK (lokasi dan waktu akan diumumkan segera). Tersedia juga harga spesial early bird bagi pengunjung yang membeli tiket selama periode 29 April hingga 20 Mei 2022.

"Selama beberapa dekade terakhir, Marvel Studios telah menghadirkan berbagai cerita epik yang memiliki tempat istimewa di hati para penggemar di Indonesia. Melalui pameran ini, kami sangat bersemangat untuk membawa kisah dan karakter Super Heroes ikonik Marvel lebih dekat. Kami harap pameran imersif ini dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggemar Marvel untuk menikmati Marvel Cinematic Universe dengan cara yang unik dan menarik," ujar Dendy Triadi, Project Director dari Visindotama, penyelenggara dan promotor Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, silakan kunjungi website kami.

Sebagai infotmasi, The Walt Disney Company, bersama dengan anak perusahaan dan afiliasinya, merupakan perusahaan terkemuka di sektor hiburan dan media keluarga yang mencakup Disney Parks, Experience dan Produk;

Distribusi Media & Hiburan; serta empat sektor konten di antaranya Studios, General Entertainment, Olahraga dan Internasional — yang selberfokus pada pengembangan dan produksi konten untuk DTC, teatrikal, dan linier.

Sementara Visindotama merupakan penyedia hosting resmi gelaran Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia. Visindotama adalah Event Organizer yang telah mencetak berbagai momen istimewa dan pertunjukan yang menarik untuk pasar global.

Adapun Di Beast Kingdom, kami percaya akan kekuatan dalam menciptakan pengalaman! Dengan perkembangannya selama 10 tahun dalam membangun berbagai pameran IP, pembukaan toko ritel dan produksi berbagai produk koleksi, pakaian dan barang-barang terkini berlisensi Marvel, Disney dan lainnya, kami telah berhasil memimpin pasar kami di lisensi pop-culture.

Berkantor pusat di Taiwan, dan dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 20 negara serta kantor di China dan Malaysia, kami berkomitmen untuk menjadi: Entertainment Experience Creator and Platform yang utama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Beast Kingdom, silakan kunjungi: https://www.beast-kingdomsea.com/

Artikel Terkait