Nasional

Pemred Indonews.id Asri Hadi Sebut Halalbihalal ILUNI FISIP UI Moment Persatuan

Oleh : Mancik - Rabu, 11/05/2022 20:26 WIB

Pemimpin Redaksi Indonews.id yang juga merupakan almuni FISIP UI, Asri Hadi.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi mengatakan, acara Halabihalal ILUNI FISIP UI, merupakan moment merawat persatuan dan kekeluargaan antara sesama alumni FISIP UI.

Menurut Asri Hadi yang merupakan alumni FISIP UI ini, halalbihalal kali ini terasa istimewa. Hal ini karena selama dua tahun terakhir, para alumni tidak pernah berkumpul karena pandemi Covid-19.

"Moment ini terasa istimewa karena kita bisa berjumpa kembali dalam keadaan sehat-sehat semuanya. Tentu untuk moment untuk merawat semangat persatuan dan kekeluargaan antara sesama alumni FISIP UI," kata Asri Hadi dalam acara Halabihalal Alumni FISIP UI di Balai Sarwono, Jakarta, Rabu,(11/05/2022)

Sementara itu, terkait dengan proses pergantian ketua ILUNI FISIP UI, dirinya mendukung langkah para alumni untuk memimpin organisas ILUNI FISIP UI tersebut.

Menurutnya, memimpin ILUNI FISIP UI perlu figur yang membawa perubahan ke arah yang lebih selama beberapa tahun ke depan. Adapun calon ketua ILUNI UI yang hadir pada saat acara ini yakni Budi Arie Setiadi.

"Pada prinsipnya saya mendukung langkah para almuni yang mau memajukan ILUNI FISIP UI beberapa tahun ke depan," tutup Alumni FISIP UI angkatan 75 tersebut.*

Artikel Terkait