Daerah

Tronton Pengangkut Sawit Lindas Sepeda Motor dan Seruduk Mobil di Jambi

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 11/05/2022 20:45 WIB

Sebuah truk tronton pengangkut kelapa sawit lindas sepeda motor dan hantam sebuah mobil, Rabu (11/05/2022).

Jambi, INDONEWS.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lingkar Barat Jambi. Sebuah truk tronton pengangkut kelapa sawit lindas sepeda motor dan hantam sebuah mobil, Rabu (11/05/2022).

Oleh kejadian tersebut, tampak ruas jalan Lingkar Barat Jambi, tepatnya di Simpang SMPN 22 Kota Jambi mengalami kemacetan hebat.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan, namun keterangan sementara salah satu warga menuturkan, kejadian terjadi usai truk melintas dari arah Pal 10 menuju Simpang Rimbo.

Saat tronton melintas, sontak bertabrakan dengan sebuah sepeda motor matic berjenis Honda PCX berwarna hitam, yang datang dari arah berlawanan. Alhasil, sepeda motor tersebut terlindas oleh truk.

Selanjutnya, sambung warga, sebuah kendaraan roda empat berjenis Daihatsu Calya Silver, dari arah berlawanan truk diduga tak terelakaan dari arah kecelakaan tersebut.

"Mobil truk ini, sempat banting setir. Mungkin tak terelakkan lagi, kena lah motor ini. Yang naik motor itu melompat, motornya saja yang terlindas," tukas warga, yang enggan menyebutkan nama.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pengemudi sepeda motor telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara supir truk, telah diamankan oleh warga setempat. Sedangkan pengemudi daihatsu calya, tampak berada di lapangan.

"Pengemudi motor, sudah dibawa ke rumah sakit. Kalau supir tronton, tadi nampaknya diamankan warga." bilangnya.

Hingga berita ini diterbitkan, tampak petugas Kepolisian sedang mengurai kemacetan, dan penyebab pasti kecelakaan belum terungkap. (Rpa/Erwin Majam)

Loading...

Artikel Terkait