Nasional

Rayakan HUT ke-7, Media Indonews.id Luncurkan Kaos Demi Perkuat Branding Perusahaan

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 17/05/2022 07:37 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Media online Indonews.id merayakan hari ulang tahun ke-7 pada tahun ini. Hari jadi media ini jatuh pada bulan Mei setiap tahunnya.

Menariknya, ulang tahun media yang didirikan oleh mantan Pereli nasional Rio Sarwono beserta sejumlah alumni Universitas Indonesia ini bersamaan dengan ulang tahun beberapa awak medianya.

Tiga awak media Indonews.id yang merayakan ulang tahunnya di bulan Mei antara lain Pemred Asri Hadi, Very Herdiman, dan Rikard Djegadut.

Pemimpin Redaksi Media Indonews.id, Drs. Asri Hadi menyampaikan dalam rangka merayakan hari jadi ke-7 tahun ini, pihaknya meluncurkan kaos bertuliskan "Orang Penting Baca Indonews.id, Penting Baca Indonews.id".

"Iya, kami bertiga antara lain Saya (Asri Hadi-red), Very Herdiman, Rikard Djegadut) merayakan hari ulang tahun di bulan yang sama dengan HUT Indonews.id. Ada Very Herdiman yang ultahnya jatuh tepat di hari yang sama dengan Indonews.id yakni 16 Mei," kata Asri Hadi di Jakarta, Senin (16/5/22).

Dalam semangat dan semarak perayaan hari jadi yang ke-7, pihaknya meluncurkan kaos bertuliskan "Orang Penting Baca Indonews.id, Penting Baca Indonews.id". Hal ini, jelasnya, untuk memperkuat brand perusahaan.

"Ini untuk memperkuat brand perusahaan. Sehingga kehadirannya di masyarakat diakui dan masyarakat pembaca dapat merasakan manfaat dari kehadirannya. Bagi yang berminat dapat mengirimkan ukurannya yang diinginkan," ujar dosen senior Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini.

Indonews.id berdiri di bawah bendera PT Rally Tama Indonesia. Media ini berkantor di jalan Pasar Minggu Raya No. 72L, Jakarta Selatan tepatnya di Rumah Sarwono Building Lt. 3.

Media umum ini menyajikan berita positif yang berimbang, lugas dan bisa menjadi referensi untuk pemegang kebijakan. Indonews.id juga menjadi media yang responsif terhadap isu-isu terkini yang terjadi di masyarakat dan menyajikannya dalam bentuk berita menarik.

Salah satu kanal yang ada di Indonews.id adalah Pojok Istana. Ini menunjukkan media ini memiliki semangat yang sama dengan Presiden Joko Widodo untuk membangun Indonesia. Maka itu, Indonews.id berada pada garda terdepan menyuarakan keberhasilan program pemerintah. Namun juga tak segan memberikan kritrik konstruktif jika diperlukan.

Indonews.id juga merupakan website responsif yang mudah diakses melalui berbagai perangkat komunikasi modern (laptop, PC, tablet dan perangkat smartphone lain).

Semoga kehadiran Indonews.id dapat semakin mencerahkan kehidupan Anda dalam skala yang luas, mulai dari wawasan hingga ke level bisnis. Selamat menikmati.*

Artikel Terkait