Nasional

Sambut HUT ke-6 Indonews.id, Saleh Husin: Terus Berkembang Menyajikan Informasi Terkini

Oleh : Mancik - Jum'at, 20/05/2022 16:01 WIB

Mantan Menteri Perindustrian dan Ketua MWA UI 2019-2024, Saleh Husin.(Foto:Dok.Pribadi)

Jakarta, INDONEWS.ID - Media Indonews.id, telah memasuki usia ke -6 tahun pada bulan Mei tahun 2022 ini. Berbagai ucapan dan harapan dari para tokoh dan pembaca Indonews.id, terus mengalir menyambut hari ulang tahun Indonews.id pada tahun 2022.

Mantan Menteri Perindustrian, Saleh Husin pun ikut memberikan catatan dan harapan menyambut HUT Indonews.id ke-6 pada tahun 2022 ini. Menurut mantan Menperin ini, ulang tahun ke -6 Indonews.id menjadi momentum untuk terus berkembang menjadi media terdepan dalam menyajikan informasi.

"Dirgahayu ke 6 Indonews.id, Semoga terus berkembang , sukses dam selalu terdepan dalam menyampaikan informasi2 terkini," kata Saleh Husin dalam keterangan tertulisnya kepada media di Jakarta, Jumat,(20/05/2022)

Lebih lanjut ia menerangkan, perkembangan dunia media saat ini telah memasuki era persaingan yang sangat ketat. Salah satunya pertumbuhan media berbasis online yang telah berkembang di Indonesia.

Karena itu, ia menegaskan, momentum HUT ke-6 Indonews.id, harus menjadi kesempatan terbaik dalam melakukan langkah strategis dalam menyusun pemberitaan. Selain itu, Indonews.id tetap menjadi media yang memberikan pendidikan yang baik kepada masyarakat Indonesia.*

Artikel Terkait