Nasional

Rayakan HUT ke-6, Ketua Dewan Pers Harap Media Indonews Perkuat Keindonesian Kita

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 21/05/2022 09:57 WIB

Ketua Dewan Pers periode 2022-2025 Azyumardi Azra (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ulang tahun media Indonews.id ke-6 dibanjiri ucapan selamat dari berbagai tokoh nasional, salah satunya dari Ketua Dewan Pers periode 2022-2025 Azyumardi Azra.

Untuk diketahui, hari jadi media Indonews.id dirayakan pada bulan Mei setiap tahunnya. Tahun ini, media yang bernaung di bawah PT Rally Tama, perusahaan milik mantan Pereli Nasional Rio Sarwono ini genap berusia 6 tahun.

Dalam pesannya yang disampaikan langsung kepada Pemimpin Redaksi Media Indonews.id Asri Hadi, Azyumardi berharap Indonews.id dapat menjadi media yang terus berjuang memperkuat keindonesiaan seluruh kalangan.

`Dirgahayu enam tahun indonews. Sesuai namanya, semoga indonews semakin berperan dalam memperkuat keindonesiaan dan pers yang berkualitas tinggi dan terpercaya. Selamat dan sukses," kata Azyumardi dalam pesan singkatnya yang diterima pada Jum`at (20/5/22).

Indonews.id berdiri di bawah bendera PT Rally Tama Indonesia. Media ini berkantor di jalan Pasar Minggu Raya No. 72L, Jakarta Selatan tepatnya di Rumah Sarwono Building Lt. 3.

Media umum ini menyajikan berita positif yang berimbang, lugas dan bisa menjadi referensi untuk pemegang kebijakan. Indonews.id juga menjadi media yang responsif terhadap isu-isu terkini yang terjadi di masyarakat dan menyajikannya dalam bentuk berita menarik.

Salah satu kanal yang ada di Indonews.id adalah Pojok Istana. Ini menunjukkan media ini memiliki semangat yang sama dengan Presiden Joko Widodo untuk membangun Indonesia.

Maka itu, Indonews.id berada pada garda terdepan menyuarakan keberhasilan program pemerintah. Namun juga tak segan memberikan kritrik konstruktif jika diperlukan.

Indonews.id juga merupakan website responsif yang mudah diakses melalui berbagai perangkat komunikasi modern (laptop, PC, tablet dan perangkat smartphone lain).

Semoga kehadiran Indonews.id dapat semakin mencerahkan kehidupan Anda dalam skala yang luas, mulai dari wawasan hingga ke level bisnis. Selamat menikmati.*

Artikel Terkait