Nasional

HUT ke-6 Indonews `Dibanjiri` Ucapan dan Doa dari Berbagai Tokoh Nasional

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 21/05/2022 10:22 WIB

Pemimpin Redaksi Indonews.id Drs. Asri Hadi (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Media online Indonews.id merayakan hari jadinya yang ke-6 pada bulan Mei tahun 2022 ini. Berbagai ucapan dan harapan terus mengalir ke redaksi indonews.id dari para tokoh nasional dan pengamat, bahkan dari pembaca setia Indonews.id.

Banyak doa dan harapan serta dukungan diucapkan agar media online yang bernaung dan beroperasi di bawah bendera PT Rally Tama, milik mantan pereli nasional Rio Sarwono ini semakin sukses.

Ucapan selamat datang dari Ketua Dewan Pers periode 2022-2025 Prof. Dr. Azyumardi Azra, Dansesko TNI Marsdya TNI AU Dyah Yudanardi, Prof Tjandra Yoga Aditama, Dirjend Keuangan Daerah Kemendagri Dr. Agus Fatoni.

Ada juga dari mantan Eks KSAU Chappy Hakim selaku Pusat Studi Air Power Indonesia, mantan Kasal Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin selaku Managing Director Sinarmas Group, Eks Menteri Negara Riset dan Teknologi pada Kabinet Persatuan Nasional Dr. Muhammad AS Hikam dan masih banyak lagi.

"Selamat ulang tahun ke-6 untuk Indonews.Id. Semoga semakin sukses dlm mengemban tugas jurnalistik utk Indonesia Tangguh," ucap Dansesko TNI Marsdya Diyah Yudanardi.

"Dirgahayu enam tahun indonews. Sesuai namanya, semoga indonews semakin berperan dalam memperkuat keindonesiaan dan pers yang berkualitas tinggi dan terpercaya. Selamat dan sukses," ujar ketua Dewan Pers 2022-2025 Prof Azyumardi Azra.

"Selamat ulang tahun ke-6 INDONEWS.
I-nformasi yang disajikannya penting
N-ampak akan terus berkembang maju
D-apat menjadi sumber terpercaya
O-rientasi beritanya sesuai kebutuhan
N-arasi tulisannya ditata baik
E-nak dibaca dan dipahami
W-alaupun berusia 6 tahun tetapi sudah cukup berhasil
S-emoga semakin sukses," tulis Prof Tjandra Yoga Aditama.

"Kami mengucapkan selamat buat Indonews yang berulang tahun yang ke-6. Indonews, media yang sangat cepat merespon lingkungan, dengan jaringan yang luas. Semoga Indonews tetap mempertahankan kecepatan respon dan pelayanan, dengan berita yang luas dan inspiratif," ungkap Dirjend keuangan daerah Kemendagri Dr.Agus Fatoni.*

Artikel Terkait