Nasional

Dubes Fadjroel Rachman Berharap Indonews.id Jadi Pengawal Setia Jurnalisme Damai, Demokratis dan Kemajuan Bangsa

Oleh : luska - Selasa, 24/05/2022 15:21 WIB

Dubes Kazakhstan

Jakarta, INDONEWS.ID - Melalui unggahan video pesan singkatnya Duta Besar RI untuk Kazakhstan merangkap Republik Tajikistan Dr. Mochammad Fadjroel Rachman mengucapkan selamat kepada indonews.id/ yang merayakan ulang tahun keenam pada bulan Mei 2022, Selasa (24/5/2022).

"Saya Dr. Mochammad Fadjroel Rachman Duta Besar RI Luar Biasa dan Berkuasa Penuh untuk Kazakhstan merangkap Republik Tajikistan mengucapkan selamat ulang tahun ke-6 Indonews.id," ucap Dubes Fadjroel.

Di usianya yang menginjak angka 6 tahun, Fadjroel berharap Indonews.id mampu menjadi media yang mengawal jurnalisme damai, demokratis dan kemajuan di Indonesia.

"Dari Kazakhstan kami mendoakan agar Indonews mampu menjadi pengawal setia jurnalisme damai, demokratis dan kemajuan di Indonesia," katanya.

Selain Dubes Fadjroel, sebelumnya telah banyak pesan ucapan selamat ulang tahun ke 6 indonews.id. Ucapan selamat itu datang dari para narasumber yang terdiri dari para politikus, pengamat sosial, hukum, pendidikan, artis serta dari para tokoh agama maupun lingkungan. (Lka)

Artikel Terkait