Opini

Dubes Mohamad Hery Saripudin: Selamat Ulang Tahun ke-6 Indonesia.id

Oleh : luska - Rabu, 25/05/2022 07:09 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Pada 16 Mei lalu, media Indonews.id merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6. Bertepatan dengan hari jadinya ini, Duta Besar Indonesia untuk Kenya, Uganda, Republik Demokratik Kongo, Somalia, yang merangkap sebagai Wakil Tetap (Watap) RI untuk UNEP dan UN-Habitat, Dr. Mohamad Hery Saripudin, beserta seluruh jajarannya mengucapkan selamat dengan diiringi doa semoga Indonews.id tetap eksis, semakin produktif, dan semakin mencerahkan dalam menyampaikan berbagai berita, termasuk dari berbagai perwakilan Indonesia di manca negara.

"Bagi kami media adalah mitra strategis dalam menjalankan misi diplomatik. Indonews.id mempunyai peran strategis memberitakan berbagai perkembangan terkini kerjasama bilateral Indonesia dan negara-negara akreditasi kami. Kami berterima kasih Indonews.id sudah menjadi mitra media KBRI Nairobi dalam menyampaikan berita-berita terkait apa yang dilaksanakan oleh diplomasi Indonesia di Kenya kepada pemangku kepentingan di tanah air,” demikian harapan Duta Besar Hery Saripudin.

“Selamat ulang tahun ke-6.  Semoga  pemred, Bapak Asrihadi, dan seluruh jajaran Indonews.id tetap sehat dan semangat  menyebarkan berita-berita faktual, berimbang, dan mencerdaskan," pungkas mantan Konjen Indonesia di Jeddah tersebut.


.

Artikel Terkait