Nasional

Dirjen Dukcapil, Prof Zudan Kirim Ucapan Selamat di HUT Media Indonews dan Pemred Asri Hadi

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 27/05/2022 16:15 WIB

Dirjen Dukcapil, Prof Zudan dan Pemred Asri Hadi

Jakarta, INDONEWS.ID - Ulang tahun media Indonews.id yang jatuh pada bulan yang sama dengan Pemred Indonews.id Drs. Asri Hadi dibanjiri ucapan dan doa dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Dukcapil Kemendagri), Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH.

"Untuk sahabatku mas Asri Hadi, saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga selalu sehat, selalu bahagia keluarga. Terus berkarya tanpa batas dan berkreasi tanpa henti," kata Prof Zudan dalam keterangan video yang dilihat Rabu (27/05/22).

"Bersama media Indonews.id, teruslah mencerdaskan bangsa, memberikan wawasan yang mencerahkan. Sehingga seluruh warga bangsa Indonesia optimis menatap ke depan. Salam hangat dari saya," ucap Prof Zudan.

Untuk diketahui, media online Indonews.id merayakan hari ulang tahun ke-7 pada tahun ini. Hari jadi media ini jatuh pada bulan Mei setiap tahunnya.

Menariknya, ulang tahun media yang didirikan oleh mantan Pereli nasional Rio Sarwono beserta sejumlah alumni Universitas Indonesia ini bersamaan dengan ulang tahun beberapa awak medianya.

Tiga awak media Indonews.id yang merayakan ulang tahunnya di bulan Mei antara lain Pemred Asri Hadi, Very Herdiman, dan Rikard Djegadut.

Dalam semangat dan semarak perayaan hari jadi yang ke-7, pihaknya meluncurkan kaos bertuliskan "Orang Penting Baca Indonews.id, Penting Baca Indonews.id". Hal ini, jelasnya, untuk memperkuat brand perusahaan.

"Ini untuk memperkuat brand perusahaan. Sehingga kehadirannya di masyarakat diakui dan masyarakat pembaca dapat merasakan manfaat dari kehadirannya. Bagi yang berminat dapat mengirimkan ukurannya yang diinginkan," ujar dosen senior Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini.

Indonews.id berdiri di bawah bendera PT Rally Tama Indonesia. Media ini berkantor di jalan Pasar Minggu Raya No. 72L, Jakarta Selatan tepatnya di Rumah Sarwono Building Lt. 3.

Media umum ini menyajikan berita positif yang berimbang, lugas dan bisa menjadi referensi untuk pemegang kebijakan. Indonews.id juga menjadi media yang responsif terhadap isu-isu terkini yang terjadi di masyarakat dan menyajikannya dalam bentuk berita menarik.

Salah satu kanal yang ada di Indonews.id adalah Pojok Istana. Ini menunjukkan media ini memiliki semangat yang sama dengan Presiden Joko Widodo untuk membangun Indonesia. Maka itu, Indonews.id berada pada garda terdepan menyuarakan keberhasilan program pemerintah. Namun juga tak segan memberikan kritrik konstruktif jika diperlukan.

Indonews.id juga merupakan website responsif yang mudah diakses melalui berbagai perangkat komunikasi modern (laptop, PC, tablet dan perangkat smartphone lain).

Semoga kehadiran Indonews.id dapat semakin mencerahkan kehidupan Anda dalam skala yang luas, mulai dari wawasan hingga ke level bisnis. Selamat menikmati.*

Loading...

Artikel Terkait