Nasional

Sambut HUT ke-47, KBP BR Tegal Gelar Seminar Anti Narkoba

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 05/06/2022 19:15 WIB

Keluarga Besar Perantauan (KBP) Banjar Tegal sukses menyelenggarakan seminar anti narkoba pada Minggu (5//6/22). Seminar ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-47 Keluarga Besar Perantauan Banjar Tegal.

Jakarta, INDONEWS.ID - Keluarga Besar Perantauan (KBP) Banjar Tegal sukses menyelenggarakan seminar anti narkoba pada Minggu (5//6/22). Seminar ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-47 Keluarga Besar Perantauan Banjar Tegal.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WITA ini dihadiri oleh sejumlah narasumber antara lain Ketua organisasi BERSAMA Provinsi Bali, Dr. Drs. I Gede Wardana M.Si. Ia merupakan mantan Bupati Buleleng 2007 dan sekarang menjadi Dosen Fisip UNWAR.

Adapaun narasumber lainnya adalah Kepala BNN Buleleng Bali, Waka PP Polri Provinsi Bali. Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan Pramuka SMPN 6 Singaraja serta anggota keluarga besar Perantauan Banjar Tegal.

Secara terpisah, Pemimpin Redaksi media Indonews, Asri Hadi selaku Wasekjend Organisasi BERSAMA menyampaikan mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya mendukung dan mengharapkan kegiatan semacam ini dilaksanakan juga oleh DPD BERSAMA di berbagai Provinsi dalam rangka menyambut hari Anti Narkoba internasional yang akan dilaksanakan secara Nasional di Bali pada tanggal 26 dan 27 Juni bulan ini," ucap Asri Hadi di Jakarta, Minggu (5/6/22) sore.*

Artikel Terkait