Nasional

Pemred Asri Hadi Serahkan Kaos "Orang Penting Baca Indonews.id" kepada Para Petinggi AMDI

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 22/06/2022 21:31 WIB

Ketua AMDI Budi SS Rahardjo dan Sekjend AMDI,Edi Winarto, SH bersama Pemred Indonews.id Drs. Asri Hadi, MA (kemeja putih)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi Media Indonews.id, Drs. Asri Hadi menyerahkan kaos bertuliskan "Orang Penting Baca Indonews.id" kepada para petinggi Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) pada Rabu (22/6/22).

Penyerahan kaos oleh Dosen senior Institut Pemerintahaan Dalam Negeri (IPDN) itu diterima langsung antara lain oleh Ketua AMDI Budi SS Rahardjo dan Sekjend AMDI Edi Winarto, SH.

"Mereka saya senang senang menerima kaos bertuliskan "orang penting baca Indonews.id ini dan langsung memakainya," kata Asri Hadi di Jakarta, Rabu (22/6/22).

Sebelumnya, kaos "orang penting baca indonews.id" telah dipakai oleh sejumlah tokoh dan orang-orang penting di negeri ini di antaranya mantan Kasal Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi.

Selain itu, juga dipakai mantan Duta Besar (Dubes) RI di berbagai negara seperti Dr. Yusron Izha Mahendra, Dr. Ikrar Nusa Bhakti, Prayono dan Pemred media online tekoPagi Otho Hadi, InfoPublik Ahmed Kurnia.

Serta Subroto Laras tokoh otomotif nasional dan masih banyak tokoh penting lainnya.*

Loading...

Artikel Terkait